pariwisata kabupaten jember

CAF Gandeng Allianz Luncurkan Asuransi Jaga Motorku, Perlindungan Lengkap Bagi Pengendara dan Motor

  Dibaca : 133 kali
CAF Gandeng Allianz Luncurkan Asuransi Jaga Motorku, Perlindungan Lengkap Bagi Pengendara dan Motor
Pemberian asuransi kepada 4.500 anggota Ditlantas Polda Metro Jaya
space ads post kiri

Memontum Jakarta — Tingginya angka kecelakaan lalu lintas jalan di Indonesia masih cukup tinggi. Bahkan dampaknya cukup memprihatinkan, yakni merenggut 3 jiwa tiap jam. Data Korlantas Mabes Polri tahun 2016 menunjukkan, rata-rata terdapat 372 kecelakaan per hari, angka ini melonjak 23 persen dibandingkan 2015 yang mencapai 303 kecelakaan per hari. Dimana sekitar 71 persen kendaraan yang terlibat merupakan jenis sepeda motor.

Menyadari hal itu, PT Central Asia Financial (CAF) menggandeng Allianz Utama Indonesia meluncurkan asuransi Jaga Motorku (JM), dimana dapat memberikan 2 perlindungan, yakni personal accident terhadap tertanggung (jiwa) dan perlindungan bagi kendaraan sepeda motor yang dimiliki oleh tertanggung.

“Kolaborasi kami bersama Allianz Utama Indonesia merancang produk asuransi yang sekaligus melindungi kendaraan maupun pengemudi. Harga premi tidak memberatkan, yakni Rp 165 ribu per tahun, sedangkan manfaatnya cukup besar, serta prosesnya cepat,” jelas CEO PT Central Asia Financial, Reginald J. Hamdani, di sela peluncuran JM, Kamis (19/10/2017).

Terkait keamanan sepeda motor, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat angka pencurian kendaraan bermotor mencapai 38.389 kasus pada 2015. Di sisi lain, maraknya kasus perampokan atau begal yang terjadi juga mengancam keamanan jiwa pengendara dan sepeda motor. “Risiko yang dihadapi tak hanya kendaraan yang kita gunakan, tetapi juga jiwa kita. Hal ini menjadi salah satu pemicu tingginya minat asuransi kendaraan bermotor yang dapat sekaligus menanggung jiwa dan kendaraan,” jelas Reginald.

Sementara itu Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia, Peter van Zyl menerangkan, sinergi dengan CAF sebagai momentum yang tepat dengan keunggulan masing-masing.

Page 1 of 212
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan hari pers nasional
iklan cukai rokok kabupaten jember
iklan cukai rokok kabupaten jember

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional