pariwisata kabupaten jember

Tekan Angka Laka Lantas dan Narkoba, Dansubdenpom V/3-1 Probolinggo Kumpulkan Anggota TNI dan ASN se Wilayah Hukum Kodim 0820

  Dibaca : 153 kali
Tekan Angka Laka Lantas dan Narkoba, Dansubdenpom V/3-1 Probolinggo Kumpulkan Anggota TNI dan ASN se Wilayah Hukum Kodim 0820
Dansubdenpom V/3-1 Probolinggo dan Perwiara Kodim 0820 Saat memberi arahan ke anggota TNI dan ASN. (pix)
space ads post kiri

Memontum Probolinggo — Di Probolinggo Kota dan Kabupaten, tingkat kecelakaan di jalan raya dua bulan ini cukup tinggi, selain kecelakaan lalu lintas juga pada pengaruh penggunaan Narkoba yang semakin mengerikan.

Hal tersebut membuat intitusi TNI juga merasa gerah dengan adanya dua masalah ini. Ini berkaitan dengan kita untuk berupaya meminimalisir korban kecelakaan dan keterlibatan Narkoba dari anggota TNI.

Khususnya, sudah menjadi penekanan pimpinan bahwa kita harus “zero” pelanggaran. Sehingga, tata aturan dan hukum kita harus diketahui dan diterapkan dengan benar.

Belum lagi masalah Narkoba yang semakin hari semakin memprihatinkan yang terjadi di wilayah kita dan umumnya disemua sendi kehidupan di Indonesia. Sehingga pemerintah juga harus menstatuskan Indonesia menjadi negara darurat Narkoba.

Maka dari itu, salah satu upaya untuk mengurangi hal tersebut, Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letnan Kolonel Kav Depri Rio Saransi, mengatakan, bahwa sekarang ini di Aula Makodim sedang berlangsung Sosialisasi Tentang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan Serta Bahaya Penyalah Gunaan Narkoba kepada seluruh anggota TNI dan ASN di wilayah hukum Kodim 0820/Probolinggo.

“Kegiatan ini dilakukan untuk menekan tingkat kecelakaan dan peredaran Narkoba di lingkungan TNI, khususnya TNI Angkatan Darat,” ungkapnya.

Page 1 of 212
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan hari pers nasional
iklan cukai rokok kabupaten jember
iklan cukai rokok kabupaten jember

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional