pariwisata kabupaten jember

Kapolrestabes Surabaya Silaturahmi ke Pasmar-1

  Dibaca : 51 kali
Kapolrestabes Surabaya Silaturahmi ke Pasmar-1
Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan SIK SH MH foto bersama Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lukman ST M.Si.
space ads post kiri

Memontum Surabaya — Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol rudi Setiawan, SIK, SH, MH berkunjung ke Pasukan Marinir (Pasmar) dan diterima langsung oleh Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lukman, S.T., M.Si, di ruang lobby Mako Pasmar-1 Jl. A. Yani No.1A Gedangan Sidoarjo, Kamis (28/12/2017).

Kunjungan kerja ini sebagai bentuk silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polrestabes Surabaya, setelah pada beberapa bulan yang lalu jabatan Kapolrestabes Surabaya diserahterimakan dari pejabat lama Kombes Pol Mohammad Iqbal, SIK, MH.

Pada kesempatan tersebut Kapolrestabes mengungkapkan, Kami sebagai pejabat baru wajib memperkenalkan diri untuk menjalin silaturahmi dengan instansi TNI khususnya Pasmar-1 serta instansi lainnya yang sebelumnya sudah terjalin harmonis, mengingat sangat pentingnya menjalin kerjasama secara sinergi antara Kepolisian dan TNI khususnya Pasmar-1 Korps Marinir.

Sementara itu, Danpasmar-1 mengucapkan selamat datang di Mako Pasmar-1 sekaligus menyampaikan ucapan selamat atas jabatan sebagai Kapolrestabes Surabaya. “Diharapkan dengan kunjungan kerja ini semoga kedepan dapat terjalin hubungan yang baik untuk kepentingan Bangsa dan Negara, juga dalam menjaga keamanan kota Surabaya secara bersama- sama,” tuturnya. (ars/nhs)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan hari pers nasional
iklan cukai rokok kabupaten jember
iklan cukai rokok kabupaten jember

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional