pariwisata kabupaten jember

Lomba Panjat Paralon Awali Tahun Baru

  Dibaca : 61 kali
Lomba Panjat Paralon Awali Tahun Baru
Peserta panjat paralon berusaha untuk mengambil nomor hadiah yang sudah dipasang di atas paralon
space ads post kiri

Memontum Blitar – Mengawali Tahun Baru 2018, Bisham Water Park Chenoa menggelar berbagai perlombaan untuk menarik pengunjung. Hal ini dilakukan selain untuk memeriahkan tahun baru, juga untuk memanjakan pengunjung yang ingin mengakhiri liburan sekolah.

Bisham Water Park Chenoa yang terletak di dusun Salam Desa Kedawung Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar ini, mengadakan lomba diantaranya, panjat paralon, lomba memindahkan bola di air, dan fashion show gogil.

Isnadi, manager Bisham Water Park Chenoa mengatakan, panjat paralon ini diikuti 10 tim. Tiap tim terdiri dari 2 peserta yang merupakan pengunjung dari berbagai daerah.

“Perlombaan ini seperti layaknya panjat pinang, namun di sini yang digunakan sebuah paralon besar yang digantungkan di atas kolam hingga masuk ke dalam air”, kata Isnadi kepada wartawan, Senin (01/01/2018).

Lebih lanjut Isnadi menyampaikan, tujuan mengadakan perlombaan tersebut adalah untuk membentuk kekompakan dan kerjasama, baik dalam satu keluarga maupun dengan teman. Dan bagi pemenangnya mendapat hadiah berbagai jenis.

“Untuk panjat paralon hadahnya kita undi. Dimana hadiah pertama 1 ekor kambing, dan hadiah lainnya barang-barang elektronik seperti TV, Hp, kompor gas dan hadiah hiburan lainnya”, tandas Isnadi.

Page 1 of 212
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan hari pers nasional
iklan cukai rokok kabupaten jember
iklan cukai rokok kabupaten jember

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional