pariwisata kabupaten jember

Dandim Malang-Batu Ikut Gelar Pasukan Operasi Zebra

  Dibaca : 73 kali
Dandim Malang-Batu Ikut Gelar Pasukan Operasi Zebra
PERIKSA PASUKAN: Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto didampingi Dandim 0818 Letkol Inf Ferry dan forpimda Kota Batu saat pemeriksaan pasukan yang diikuti Dishub,TNI dan Satpol PP
space ads post kiri

Memontum Kota Batu—Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP bersama forpimda Kota Batu hadir dalam gelar pasukan Ops Zebra Semeru 2017. Dengan inspektur upacara Kapolres Batu AKBP Budi Mulyanto SIK.

Ops bersandi Zebra ini, digelar mulai tanggal 1-14 November 2017. Dengan mengedepankan penindakan secara tegas kepada masyarakat penggendara yang melakukan pelanggaran.

Usai pemeriksaan pasukan Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK mengatakan, “Digelarnya Ops Zebra Semeru 2017 selain untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berkendaraan juga untuk persiapan jelang Ops Lilin Semeru 2017.”

“Selain itu juga untuk menurunkan tingkat laka lantas diwilayah hukum Polres Batu.Baik yang bersifat fatal hingga menelan korban jiwa.Termasuk kerugian materi dan luka ringan,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP, “Kodim 0818 Kab Malang-Batu mendukung penuh digelarnya Ops Zebra Semeru 2017. Kalau ada anggota saya melalukan pelanggaran saat berlalu lintas silakan diproses secara hukum yang berlaku.” (fik/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan hari pers nasional
iklan cukai rokok kabupaten jember
iklan cukai rokok kabupaten jember

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional