pariwisata kabupaten jember

Prajurit 0820 Siap Amankan Kunjungan RI 1 di Probolinggo

  Dibaca : 68 kali
Prajurit 0820 Siap Amankan Kunjungan RI 1 di Probolinggo
Para TNI saat persiapan gladi bersih pengamanan Pam RI 1 (pix).
space ads post kiri

Memontum Probolinggo—Hadirnya orang nomor 1 di Republik Indonesia ini, terkait rencana kunjungan kerjanya. RI 1 hadir ditengah-tengah rakyatnya di Probolinggo bisa semakin terasa dan semakin nyata.

Kedatangannya sudah terasa dengan aktifitas lalu lalang aparat keamanan yang tak seperti biasa dan super ketat dilakukan.

Ini terlihat dari aktifitas TNI terutama para Prajurit 0820/Probolinggo yang sejak pagi tadi tampak sudah siap dengan segala sesuatunya. Dua buah helly super Puma juga sempat berputar putar di langit Probolinggo, meskipun cuaca sangat panas dan menyengat tubuh mereka tidak membuat para prajurit ini patah semangat dan menjadi penghalang bagi para prajurit ini untuk mengamankan orang nomor 1 di Negeri ini.

Seperti yang terlihat di lokasi, Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letnan Kolonel Kav Depri Rio Saransi S.Sos M.M bersama Kepala Staf Kodim 0820/Probolinggo, Mayor Inf Teguh HW tampak sibuk mengatur dan membagi tugas anak buahnya dalam hal pengamanan Kunjungan kerja Presiden Joko widodo.

Presiden RI datang ke Probolinggo dalam rangka penyerahan sertifikat lahan perhutani yang digunakan oleh petani di kabupaten Probolinggo. Depri tidak mau ada kesalahan sedikitpun tentang pengamanan, dan selalu mengintriksikan kepada anggotanya untuk selalu berkomunikasi.

“Kami ingin semua berjalan lancar, dan semua anggota harus selalu cek dan ricek segala sesuatunya, setelah mendapat laporan dari kordinator masing masing,” tegasnya.

Depri juga mengecek langsung tempat tempat yang direncanakan untuk tempat pendaratan Helly yang ditumpangi Presiden Joko Widodo.

Saat ada kesempatan, memontum.com langsung mendekati Komandan nomor 1 di wilayah Probolinggo tersebut. Memontum menanyakan kebenaran tentang hadirnya Orang nomor Satu Republik ini, Depri menyatakan benar adanya penyiapan Prajuritnya untuk mengamankan kedatangan RI 1 di Probolinggo.

“Ini menjadi tanggung jawab kami beserta personil yang lain terkait soal pengamanan Presiden selama berada di Probolinggo, karena kami sebagai kordinatornya,” pungkasnya sambil terus memonitor pelaksanaan geladi pengamanan yang berlangsung sampai saat ini.

Di tempat terpisah tampak pula Kasdim 0820/Probolinggo, Mayor Inf Teguh HW sedang fokus kordinasi dengan Instansi terkait demi kelancaran dan mensukseskan kunjungan kerja RI 1 di wilayah Kabupaten Probolinggo. (pix/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan hari pers nasional
iklan cukai rokok kabupaten jember
iklan cukai rokok kabupaten jember

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional