pariwisata kabupaten jember

Dimsum Ala Foodtruck Jadi Kuliner Hangat, Diburu di Musim Hujan

  Dibaca : 62 kali
Dimsum Ala Foodtruck Jadi Kuliner Hangat, Diburu di Musim Hujan
space ads post kiri

Memontum Gresik — Warga Gresik semakin akrab dengan kuliner Dimsum, yaitu makanan ringan khas negera Tiongkok yang sangat cocok jika disantap saat musim penghujan. pembeli Dimsum juga tidak perlu repot untuk membelinya di restoran mahal, lantaran kuliner ini dijual pada Foodtruck, dengan harga yang lebih bersahabat dengan citarasa yang lebih jawa.

Jika selama ini para penikmat kuliner Dimsum harus membeli jajanan ini di restoran atau di pusat perbelanjaan, namun di Gresik terdapat penjual Dimsum yang menjualnya ala Foodtruck, agar mempermudah para pembeli untuk menikmati kuliner khas dari negeri tirai bambu ini. bertempat di Jl. Jawa Perumahan GKB, Kabupaten Gresik, para pembeli rela antri membeli Dimsum Homemade.

Beberapa pembeli mengatakan bahwa Dimsum yang dijual disini rasanya lebih enak dan berbeda dari tempat lain lantaran cita rasanya yang lebih jawa. Jumat, kemarin.

“Cumi dan ayamnya terasa banget. Saat digigit pun tidak terasa keras. Apalagi waktu hujan cocok sekali makan dimsum yang hangat ditambah saus tomat,” ungkap Mufita, salah satu Pelanggan Dimsum Homemade.

Nanda Suprayitno (32), penjual Dimsum Homemade mengatakan bahwa selama ini menjual dimsum ini secara online. Kemudian kini dengan konsep Foodtruck supaya mudah berpindah-pindah kalau ada event dan lebih menjangkau pembeli. Ibu dari Muhammad Ryas Al Rasyid ini menjelaskan bahwa ada 7 varian dimsum yang ditawarkan seperti Siomay Crab, Siomay Chicken, Chiken Roll, Pangsit, Sushi, Keicak dan Chicken Ball.

“Untuk harga dimsumnya mulai 6 ribu sampai 40 ribu tergantung paket yang dipilih dan untuk rasa sudah di sesuaikan dengan lidah orang jawa” Tambahnya.

Ibu muda yang membuka usaha ini sejak 2015 menambahkan bahwa lapak Foodtruck miliknya ini buka dari pukul 9 pagi himgga sore ini dalam sehari bisa menghabiskan 200 porsi dimsum. (gbr/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan hari pers nasional
iklan cukai rokok kabupaten jember
iklan cukai rokok kabupaten jember

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional