pariwisata kabupaten jember

Polres Malang Kota Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik 2017 Dari KemenPAN – RB

  Dibaca : 48 kali
Polres Malang Kota Raih Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik 2017 Dari KemenPAN – RB
PIAGAM: MenPAN-RB Asman Abnur saat memberikan piagam penghargaan sebagai penyelenggara pelayanan publik terbaik 2017 kepada Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH
space ads post kiri

# AKBP Asfuri, SIK, MH: Penghargaan Ini Pemacu Kami Untuk Lebih Baik

Memontum Malang – Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri, SIK, MH, Rabu (24/1/18) menerima piagam penghargaan penyelenggaraan pelayanan publik terbaik 2017 dari KemenPAN Reformasi Birokrasi yang diserahkan langsung oleh MenPAN-RB, Asman Abnur di Jakarta, Rabu (24/1/2018).

Di hadapan para peraih piagam penghargaan serta seluruh Kapolres se Indonesia, Asman Abnur menjelaskan, dengan adanya evaluasi ini dapat menambah wawasan kepada kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah sebagai role model tentang strategi pembinaan dan partisipasi masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik.

POTO BERSAMA: Kapolres Malang AKBP Asfuri bersama MenPAN-RB, Asman Abnur serta Deputi Pelayanan Publik Prof. Diah Natalisa dan para sembilan Polres  peraih piagam penghargaan  sebagai penyelenggara pelayanan publik terbaik 2017 dari KemenPAN Reformasi Birokrasi

POTO BERSAMA: Kapolres Malang AKBP Asfuri bersama MenPAN-RB, Asman Abnur serta Deputi Pelayanan Publik Prof. Diah Natalisa dan para sembilan Polres peraih piagam penghargaan sebagai penyelenggara pelayanan publik terbaik 2017 dari KemenPAN Reformasi Birokrasi

“Sekaligus juga sebagai evaluasi agar para pimpinan instansi untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan publik,” harapnya.

Penghargaan predikat sangat baik berhasil diraih oleh sembilan Polres/Polrestabes, yakni Polresta Sidoarjo, Polrestabes Palembang, Polrestabes Surabaya, Polres Malang, Polres Balikpapan, Polres Mataram, Polres Malang Kota, Polres Kendari, dan Polres Bantul.

Saat dikonfirmasikan Memontum.com, Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK.MH mengatakan, piagam penghargaan ini milik seluruh anggota Polres Malang Kota. “Dengan berhasil meraih predikat sangat baik dalam penyelenggaraan pelayanan publik 2017 dari KemenPAN Reformasi Birokrasi, keberhasilan ini akan kami jadikan semangat baru untuk bertugas dan bekerja lebih baik, profesional modern demi meningkatkan kerpercayaan, terutama dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, penghargaan ini sebagai pemacu untuk kedepannya Polres Malang Kota lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat kota Malang. (fik/ono)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan hari pers nasional
iklan cukai rokok kabupaten jember
iklan cukai rokok kabupaten jember

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional