pariwisata kabupaten jember

Puti Guntur Soekarno Sambangi Pasar Tradisional dan Ponpes Ibnu Sina di Genteng

  Dibaca : 57 kali
Puti Guntur Soekarno Sambangi Pasar Tradisional dan Ponpes Ibnu Sina di Genteng
Puti Guntur Soekarno ketika menyambangi pedagang pasar tradisional kecamatan Genteng
space ads post kiri

Memontum Banyuwangi — Usai mengunjungi tempat wisata di wilayah kota, dan wisata adat Using di Desa Kemiren, Kecamatan Glagah, Puti Guntur Soekarno sambangi pasar Genteng, Kecamatan Genteng, saat memasuki pasar Genteng, calon Gubernur Jawa Timur yang diusung empat partai itu langsung diserbu warga yang ada dipasar meminta selfi ke cucu Presiden RI yang pertama tersebut.

Dengan penuh keibuan, Puti Guntur Soekarno melayani permintaan warga Genteng. Usai selfi-selfi dengan masyarakat Genteng, langsung memasuki pasar tradisional Genteng, di pasar ini, Puti Guntur Soekarno membeli bawang.

“Bawang merahnya satu kilo ya bu,”ujar Cawagub Jatim, Sabtu (27/1/2018) sore.

Usai mendatangi pasar tradisional Genteng, Puti Guntur Soekarno langsung bergerak menuju rumah ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Banyuwangi, KH. Masykur Ali.

Puti Guntur Soekarno ketika di kediaman ketua PCNU sekaligus Pengasuh Ponpes Ibnu Sina, KH Masykur Ali

Puti Guntur Soekarno ketika di kediaman ketua PCNU sekaligus Pengasuh Ponpes Ibnu Sina, KH Masykur Ali

Saat tiba dirumah KH Masykur Ali, sambutan yang cukup meriah dari santri Pondok Pesantren Ibnu Sina ini. Kumandang sholawat nabi terdengar syahdu menyambut cucu sang Proklamator tersebut.

KH Masykur Ali langsung menyambut dan menyilahkan masuk keruangan, dan dikuti rombongan perempuan dan laki-laki berbaju merah. Usai melakukan pembicaraan dengan Ketua PCNU Maskur Ali, Puti Guntur Soekarno diajak keliling Pondok Pssantren.

“Ini hanya silahturahim saja kok, tidak ada pembicaraan yang khuaus,”papar ketua PCNU Banyuwangi ini.

Usai melakukan pembicaraan dengan pengasuh Ponpes Ibnu Sina, Puti Guntur Soekarno bergeser di Hotel Mahkota, untuk beristirahat sejenak. Selanjutnya Rombongan ini akan bergerak ke Kecamatan Bangorejo, dan ke Karangdoro, kecamatan Tegalsari, di kecamatan ini, Puti Guntur Soekarno akan bertemu dengan tokoh ulama dan tokoh masyarakat setempat. (tut/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan hari pers nasional
iklan cukai rokok kabupaten jember
iklan cukai rokok kabupaten jember

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional