pariwisata kabupaten jember

Kasdim 0815 Hadiri Pembukaan Mojopahit Bross Symphony Drum Dan Marching Competition

  Dibaca : 76 kali
Kasdim 0815 Hadiri Pembukaan Mojopahit Bross Symphony Drum Dan Marching Competition
Walikota membuka Bross Shymponi Drum dan Marching competition VII Walikota Cup, di GOR Seni Mojopahit
space ads post kiri

Memontum Mojokerto – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos mewakili Komandan Kodim 0815, menghadiri pembukaan Mojopahit Brass Symphony Drum dan Marching Competition VII Walikota Cup 2018, di GOR Seni Mojopahit, Kota Mojokerto, Sabtu (03/02/2018).

Pembukaan Mojopahit Bross Symphony Drum dan Marching Competition VII Walikota Cup 2018 mengusung tema “Bersaing Dalam Lomba Secara Sportif Dan Persahabatan Tingkat TK Dan SDN se-Kota Mojokerto”, dibuka Walikota Mojokerto Drs.KH. Mas’ud Yunus dalam sebuah upacara resmi yang dihadiri Wakapolres Mojokerto Kompol Hadi Prayitno, SH., Perwakilan Korem 082/CPYJ Mayor Caj Irpan Harahap, Kadiknas Kota Mojokerto Novi Rahardjo, S.STP., M.Si, Ka OPD, para Asisten Sekda, Wadandenpom V/2 Mayor Cpm Marsidianto, Para Guru TK dan SDN se-Kota Mojokerto.

Untuk peserta upacara terdiri dari 2 regu Guru TK Alfitro, 2 regu Guru TK Mandala, 2 regu Guru Darma Bangsa, 2 regu TK Karya Bhakti, 2 regu TK Al Ishzah dan 3 regu SDN Kota Mojokerto.

Dalam amanatnya, Walikota Mojokerto menyampaikan, kegiatan ini memberikan kesempatan dan wadah bagi anak-anak untuk berkreasi dan berkompetisi secara sehat dan juga untuk menggali potensi Pariwisata Kota Mojokerto.

Walikota berharap, agar semangat, kreasi, inovasi dan prestasi dapat diteruskan seluruh warga Kota Mojokerto sesuai dengan peran tugas dan fungsinya di lingkungan masing-masing.

“Melalui kegiatan kompetisi drum band ini, tentunya menjadi sarana yang baik dan tepat bagi para peserta lomba untuk mengembangkan sekaligus menciptakan kreasi inovasi guna meraih prestasi bagi anak-anak muda,” tegas Walikota.

Di akhir amanatnya, Walikota juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pihak penyelenggara.

Usai upacara dilanjutkan pemukulan gong tanda dimulainya lomba drumband serta dilanjutkan dengan pementasan drumband dari MTs Ngabar Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto. (gan/ono)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan hari pers nasional
iklan larisso
iklan cukai rokok kabupaten jember

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional