pariwisata kabupaten jember

Cangkrukan Sambil Patroli Kamtibmas Bersama Kapolresta & Kasdim 0815

  Dibaca : 26 kali
Cangkrukan Sambil Patroli Kamtibmas Bersama Kapolresta & Kasdim 0815
space ads post kiri

Memontum Mojomerto –  Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf Nuryakin, S.Sos mewakili Komandan Kodim 0815 Mojokerto bersama Kapolres Mojokerto Kota AKBP Puji Hendro Wibowo menggelar acara “Ngopi Ngeteh Sambil Patroli dan Cangkrukan Kamtibmas” di Kantor MWCNU Kecamatan Kemlagi Kabupaten Mojokerto, Sabtu (03/02/3018) malam. Kegiatan ini dilangsungkan dalam rangka Harkamtibmas dan cipta kondisi menjelang Pilgub dan Pilwali Kota Mojokerto Tahun 2018 yang aman dan damai.

Hadir dalam acara ini, sekitar 70 orang, antara lain Pasiidik Denpom V/2 Kapten Cpm Agus Aryanto mewakili Dandenpom V/2, Wakapolres Mojokerto Kota Kompol Hadi Prayitno, SH., Camat kemlagi Tri Cahyo Haryanto, S.Sos., Kapolsek Kemlagi AKP Subyanto, SH., Danramil 0815/06 Kemlagi Kapten Inf Eko Wahyudi, Para Kabag dan Kasat Polres Mojokerto Kota, Pasi Inteldim 0815 Kapten Inf Heru Widodo CP, Sekcam kemlagi H. Wujud, SH., Ketua MWCNU Kemlagi H.Muslim beserta Pengurus, Para Kades se-Kecamatan Kemlagi, Anggota Koramil 0815/06 Kemlagi Peltu Yarno dkk, Anggota Polsek Kemlagi, Anggota Banser kec Kemlagi.

Acara diawali dengan ucapan selamat datang dan terima kasih dari Ketua MWCNU kepada Kapolres Mojokerto Kota, Dandim 0815 dan Dandenpom V/2 Mojokerto. Pihaknya sanggup bekerjasama dalam menjaga situasi kondisi yang aman dalam Pemilukada.

Sementara,  Kapolres Mojokerto Kota, menjelaskan bahwa kegiatan ini sangat bagus momennya. “Kegiatan ngeteh dan cangkrukan ini adalah kegiatan rutin Polres Mojokerto Kota yang sudah diagendakan.Kami senang dapat bertemu Warga Kemlagi utamanya warga NU,” ujarnya.

Kapolres berharap, kegiatan Pilgub dan Pilwali dapat berjalan aman dan lancar. “Kami TNI – Polri tidak bisa maksimal mengamankan even ini tanpa dukungan dan peranserta seluruh masyarakat serta hubungan silaturahmi TNI-Polri dengan masyarakat akan terus berlanjut sampai kapanpun,” ungkapnya. “Malam ini akan kami berikan bantuan peralatan ronda berupa  rompi dan senter untuk pengamanan swakarsa kepada Banser Kecamatan Kemlagi,” terangnya.

Di akhir sambutannya, Kapolres mengucapkan “Selamat Harlah NU Ke – 92. “Semoga semakin jaya dan kita tetap komunikasi dan koordinasi sehingga hubungan yang sudah terjalin ini akan semakin era, ” pintanya.  Berikutnya, Sholawat dan Pemotongan kue Ultah oleh Kapolres Mojokerto Kota dilanjutkan penyerahan rompi kepada Banser Kecamatan Kemlagi. (gan/ono)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan hari pers nasional
iklan larisso
iklan cukai rokok kabupaten jember

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional