pariwisata kabupaten jember

Danramil 05 Kepanjen Hadiri Dalam Musrenbangcam Tingkat Kecamatan Kepanjen

  Dibaca : 43 kali
Danramil 05 Kepanjen Hadiri Dalam Musrenbangcam Tingkat Kecamatan Kepanjen
HADIR: Danramil 05 Kepanjen Kapten Arm Supiyarto hadiri kegiatan Musrenbangcam Tingkat Kecamatan Kepanjen yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Kepanjen
space ads post kiri

Malang, Memontum.com — Danramil 05 Kepanjen Kapten Arm Supiyarto hadiri Musrenbangcam (Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan) bersama seluruh Kepala Desa serta Lurah termasuk tokoh masyarakat se Kecamatan Kepanjen, bertempat di Pendopo Kecamatan Kepanjen, Senin(5/2/2018)

“Musrenbangcam bertujuan untuk mencapai kesepakatan tentang prioritas program SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) yang akan dibiayai dari APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah) dan Alokasi Dana Desa (ADD).

Dengan adanya musyawarah tingkat kecamatan untuk mencapai konsensus dan kesepakatan mengenai prioritas program dan kegiatan SKPD tahun 2018 ini,”terang Danramil 05 Kepanjen Kapten Arm Supiyarto kepada Memontum.com.

Ia lanjutkan kehadirannya disini bentuk kebersamaan sebagai anggota TNI yang bertugas di Koramil 05 Kepanjen dengan Muspika Kecamatan Kepanjen .Sekaligus juga membantu mengawasi pembangunan yang ada diwilayah Kepanjen.

Hadir dalam kegiatan Musrenbangcam para Muspika Kecamatan Kepanjen,Dinas pendapatan Daerah Kepanjen serta Kabid Dinas perencanaan Kabupaten Malang. (fik/jun)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan hari pers nasional
iklan cukai rokok kabupaten jember
iklan cukai rokok kabupaten jember

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional