pariwisata kabupaten jember

Pengurus PWI Kabupaten Bondowoso Dilantik

  Dibaca : 76 kali
Pengurus PWI Kabupaten Bondowoso Dilantik
Foto bersama usai pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Bondowoso dengan Bupati Bondowoso, Ketua Tanfic.PC.NU serta Wakil Ketua PWI Jawa Timur
space ads post kiri

Memontum Bondowoso – Wakil Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Propinsi Jawa Timur Macmud Suhermono, Jum at (23/2/2018) melantik 20 pengurus PWI Kabupaten Bondowoso masa bakti 2017 -2020 di pendopo kantor bupati setempat. Pelantikan dihadiri juga oleh Bupati Bondowoso H.Amin Said Husni, Ketua Tanfid PC.NU Bondowoso KH.Qodir Syam, Dandim 0822 Letkol Tarmuji, Kepala Dinas Kominfo Haeriyah serta jajaran Forpimda Kabupaten Bondowoso.

Pengurus PWI Bondowoso yang dilantik diantaranya Ketua Haryono dari Harian Duta Masyarakat, Wakil Ketua I Abd Bari dari Memontum.com, Wakil Ketua II Heri Masduki Harian pagi Memo Timur, Sekretaris H.Muhlis Harian Memo X, Wakil Sekretaris Sinca Ari Pangestu, Memo Indonesia.com, Bendahara Eko Setia Budi Memo Indonesia .com, Wakil Bendahara Mohammad Rois, Berita Lima.com, Seksi Organisasi Niharuddin Syah, Harian Memo Timur, Pengembangan SDM Diana RRI, Kerjasama Antar Lembaga, Nur Alifa Bahsa Memo-X, Olahraga Ade Nur Wahyudi, NU Online.com, dan Seni dan Budaya Pringgo Cahyo Ningrat, Bharata Online.

Seusai dilakukan pelantikan, Haryono Ketua PWI Bondowoso yang baru dalam sambutannya menyampaikan bahwa PWI Bondowoso akan memberikan kontribusi terhadap masyarakat. “Semua Pengurus PWI berjanji akan memberikan kontribusi terhadap pembangunan di kabupaten Bondowoso dan akan menjadi mitra kritis,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua PWI Jawa Timur Mahmud Suhermono berharap kepada pengurus PWI Kabupaten Bondowoso selalu menunjukkan dan meningkatkan profesionalismenya anggotanya dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan Kabupaten Bondowoso. “Kami berharap kepada pengurus PWI Kabupaten Bondowoso yang sudah dilantik untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat Bondowoso dan selalu meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugas jurnalistik baik sebagai penyampai informasi, mitra kritik pemerintah serta dalam memberikan edukasi,” ujar Mahmud Suhermono.

Ditempat yang sama, Bupati H. Amin Said Husni menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya 20 pengurus PWI Bondowoso.
“Kami menyampaikan selamat dan sukses atas terlatiknya pengurus PWI Bondowoso semoga PWI Bondowoso bisa memberikan peran dalam pembangunan Bondowoso baik media yang berperan sebagai mitra kritis terhadap pembangunan kabupaten Bondowoso maupun sebagai media penyampai informasi dan edukasi, ” ujar H.Amin Said Husni.

Bupati berharap kedepan peran PWI Bondowoso bisa memberikan komitmen dan tata kelola yang sehat dalam berkontribusi dalam pembangunan kabupaten Bondowoso. “Saya berharap kepada pengurus PWI Bondowoso kedepan bisa meningkatkan profesionalisme anggotanya sehingga anggotanya bisa menyajikan pemberitaan yang faktual dan akurat, tidak menyajikan berita hoak,” ujar Bupati menambahkan. (dul/ono)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan hari pers nasional
iklan larisso
iklan cukai rokok kabupaten jember

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional