pariwisata kabupaten jember

Registrasi Simcard Membludak, XL Sediakan Posko Khusus

  Dibaca : 72 kali
Registrasi Simcard Membludak, XL Sediakan Posko Khusus
Posko Khusus registrasi Simcard XL. (ist)
space ads post kiri

Memontum Kota Malang — Batas akhir kewajiban pelanggan untuk registrasi setiap nomor prabayar yang dimilikinya berakhir pada Rabu (28/2/2018). Mengantisipasi lonjakan pelanggan yang belum sempat melakukan registrasi, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) East Region membuka Posko Pelayanan di XL Center dan event Car Free Day di sejumlah kota di Jawa Timur, Bali, dan Lombok. Selain itu, XL juga menyediakan bonus paket data sebesar 500 MB bagi pelanggan yang melakukan registrasi.

“Sebelumnya kami memprediksi akan terjadi lonjakan layanan registrasi pelanggan di hari terakhir ini. Mengingat pentingnya sarana telekomunikasi bagi setiap pelanggan dalam aktivitas sehari-hari, sebagai operator penyedia layanan, kami merasa ikut bertanggung jawab untuk membantu pelanggan melakukan registrasi ini,” jelas Caretaker Vice President XL Axiata East Region, Mochamad Imam Mualim.

Mochamad Imam Mualim menambahkan, mengingat tingginya antusias pelanggan untuk meregistrasikan kartu prabayarnya, dibukanya posko tambahan untuk memisahkan antrian yang panjang dengan antrian pelanggan lain yang ingin mendapatkan layanan lainnya.

Layanan Registrasi Kartu SIM bisa dilakukan oleh pelanggan sendiri, dengan beberapa cara. Diantaranya bagi Pelanggan Baru, ketik SMS dengan format Daftar#NIK#Nomor KK lalu kirim ke nomor 4444. Bagi Pelanggan Lama, ketik SMS dengan format ULANG#NIK#NomorKK lalu kirim ke nomor 4444. Selain SMS, pelanggan juga dapat melakukan pendaftaran ulang dan konsultasi terkait registrasi dengan mengunjungi XL Center terdekat.

Selain itu, registrasi via Web melalui https://www.xl.co.id/registrasi untuk pengguna XL dan https://www.axisnet.id/registrasi untuk pengguna AXIS Aplikasi MyXL dan AXIS Net, yang bisa diunduh di Google Play dan App Store.

Saat ini jumlah pelanggan XL Axiata yang sudah melakukan registrasi prabayar mencapai lebih dari 30 juta pelanggan. Dengan beberapa inisiatif yang dilakukan, diharapkan semakin banyak pelanggan yang melakukan registrasi ulang. Sehingga tujuan dari program Registrasi Ulang untuk mengurangi penyalahgunaan nomor ponsel sebagai motif kejahatan dan konten negatif dapat terwujud. (rhd/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan hari pers nasional
iklan larisso
iklan cukai rokok kabupaten jember

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional