pariwisata kabupaten jember

Dandim 0818 Hadiri Pisah Sambut Danrem 083/BDJ

  Dibaca : 30 kali
Dandim 0818 Hadiri Pisah Sambut Danrem 083/BDJ
TUMPENG:Pemberian pontongan tumpeng oleh Bupati Malang Rendra Kresna kepada Kolonel Inf Bangun Nawoko
space ads post kiri

Memontum Kota Malang – Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.ip hadiri pisah sambut Danrem 083/BDJ di Ballroom Hotel Ijen Suites Kota Malang, Minggu (25/3/18). Hadir juga dalam acara tersebut Forkompinda Malang Raya.

Pada acara pisah sambut Danrem 083/BDJ dari Kolonel Inf Bangun Nawoko kepada Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo dihadiri kurang lebih 400 tamu undangan.Ternasuk Pangdivif 2/Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi dan Bupati Malang Rendra Kresna serta para tokoh masyarakat dan agama.

HADIR: Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.ip hadir dalam kegiatan pisah  sambut Danrem 083/BDJ

HADIR: Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.ip hadir dalam kegiatan pisah sambut Danrem 083/BDJ

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Bangun Nawoko menyampaikan, terima kasih kepada para staf dan para Dansat di jajaran Korem 083/BDJ yang telah bekerja keras dalam melayani masyarakat sehingga dapat memperoleh berbagai penghargaan yang mengharumkan nama Korem 083/BDJ.

Sebagai Dandim 0818 Kab Malang-Batu, Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.ip menyampaikan sangat kehilangan sosok pemimpin seperti Kol Inf Bangun Nawoko. “Banyak Ilmu yang kami dapat dari beliau terutama dalam bidang Komsos (komunikasi sosial) terbukti betapa dekatnya beliau dengan rekan rekan media, anggota tokoh masyarakat maupun tokoh agama. Apa yang selama ini beliau bina akan kami lanjutkan,” terangnya. (fik/ono)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan hari pers nasional
iklan larisso
iklan cukai rokok kabupaten jember

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional