pariwisata kabupaten jember

Polres Malang Siap Wujudkan Pilkada Aman dan Damai

  Dibaca : 24 kali
Polres Malang Siap Wujudkan Pilkada Aman dan Damai
SIDAK : Kompol Sunardi Riyono ,Kabag ops polres Malang saat melakukan sidak ke PPK Sumberpucung dan Gondanglegi sebagai upaya cita kondisi pilkada damai. (met)
space ads post kiri

# Kabag Ops Polres Malang Kunjungi PPK dan PANWASCAM

Memontum Malang — Polres Malang melalui Kabag Ops Polres Malang melakukan sidak ke Polsek – Polsek untuk memantau persiapan menjelang pilgub Jawa Timur dengan target demokrasi harus terus berjalan aman, damai, bebas dan rahasia.

Kompol Sunardi Riyono, Kabag Ops Polres Malang menjelaskan sidak yang dilakukan jangan dipersepsikan negatif tetapi lebih menekankan kepada anggota mempunyai rasa tanggung jawab sebagai Polisi peduli atas terlaksananya Pilgub aman damai.

“Saya selaku Kabag ops yang menyebabkan saya harus turun sampai ke PPK dan Panwascam, bukan saya gak percaya ini bentuk tanggung jawab saya terhadap rakyat agar Pilgub aman, setiap pemilih memiliki dengan hati nuraninya masing masing,” tegasnya.

Pria berkacamata mata ini menambahkan, acara sidak ini selain memberikan motivasi kepada anggotanya yang tergabung dalam Tim OMP (operasi mantap praja) Semeru 2018 bisa bertemu langsung dengan rekan-rekan yang tergabung di PPK maupun Panwascam, sehingga bisa saling tukar informasi tentang perkembangan dan kesiapan Pilkada serentak tahun 2018.

Pria yang pernah menjabat kasat Reskrim empat kali ini mengaku, bahwa dalam sharing dengan petugas panwascam sampai saat ini belum ada laporan tentang pelanggaran pilkada. Selain, Melakukan kunjungan ke kantor PPK dan Panwascam, ternyata Kompol Sunardi Riyono juga melakukan kunjungan ke Kantor KPU dan Panwaslu Kabupaten Malang serta sempat memberikan pengarahan kepada anggota yang diajak patroli.

Kabag ops polres Malang yang akrab disapa pak Nardi,dalam hal ini juga mengajak semua anggota kepolisian bisa mengimplementasikan tugas Polri yang harus mengamankan dan menyukseskan Pilkada serentak tahun 2018 dan agar anggota tidak Under estimate menghadapi segala bentuk pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya. ” Yah jangan underestimate lah dalam semua bentuk tugas,” ujarnya.

M.Fatah ketua panwas Kabupaten Malang, menambahkan sangat berterimakasih kasih atas kerjasamanya dengan pihak kepolisian yang berkenan meninjau panwas Kabupaten Malang sebagai bentuk sinergitas dalam.mbangun demokrasi di Kabupaten Malang. (met/jun)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan hari pers nasional
iklan larisso
iklan cukai rokok kabupaten jember

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional