pariwisata kabupaten jember

Ajak Komunitas Honda CB Perduli Keselamatan

  Dibaca : 101 kali
Ajak Komunitas Honda CB Perduli Keselamatan
HIMBAU: Kanit Dikyasa Polres Malang Ipda Sunarko saat berkunjungan di komunitas sepeda motor Honda CB Karangploso.
space ads post kiri

Dikyasa Polres Malang

memontum Malang—Unit Dikyasa Polres Malang, berkunjung disalah satu perakitan sepeda motor lawas yang ada di Kecamatan Karangploso. Kunjungan yang dipimpin Kanit Dikyasa Polres Malang Ipda Sunarko dalam rangka sosialisasi pengunaan sepeda motor lawas yang juga wajib mengutamakan keselamatan bagi pengendaranya.

 

Dalam kunjungan tersebut terlihat puluhan sepeda motor Honda CB yang rata rata tahun 80an sedang berada di garasi para komunitas sepada motor Honda CB Karangploso. Dalam kesempatan tersebut,Ipda Sunarko bersama rekannya Brigadir Soneta menghimbau kepada Anggota Club sepeda motor honda CB agar selalu berhati-hati saat berkendara.

 

“Jangan lupa selalu menggunakan helm berstandar SNI serta menghimbau agar tidak lupa membawa SIM dan STNK saat berkendara. Serta pastikan kelengkapan kaca spion, klakson, lampu utama, lampu rem, lampu penunjuk arah, alat pemantul cahaya, alat pengukur kecepatan, knalpot, dan kedalaman alur ban,”terangnya Rabu (18/10/2017).

 

Apa yang telah disampaikan oleh Kanit Dikyasa disambut positif oleh para pencinta motor Honda CB ini.Mereka menerima dengan baik kedatangan anggota dikyasa Polres Malang. Diharapkan dengan sosialisasi ini budaya tertib berlalu lintas masyarakat juga meningkat.Demi terciptanya Kamseltibcarlantas (Keamanan, Keselamatan , Ketertiban dan kelancaran lalu lintas (fik/jun)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!
iklan hari pers nasional
iklan cukai rokok kabupaten jember
iklan cukai rokok kabupaten jember

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional