Connect with us

Probolinggo

Antisipasi Perubahan Cuaca, Dandim Imbau Anggota agar Jaga Daya Tahan Tubuh

Diterbitkan

||

Dandim saat memberikan arahan kepada anggotanya di depan Makodim 0820/Probolinggo. (pix)

Memontum Probolinggo-Menghadapi perubahan musim dari kemarau ke musim hujan, ini sangat mempengaruhi kesetabilan tubuh. Untuk menyikapi perubahan tersebut Dandim 0820/Probolinggo menyiasati demi setabilnya daya tahan tubuh anggotanya dan bagi keluarga mading masing anggota, maka Letkol Kav Depri Rio Saransi, S.Sos M.M.

Pada setiap kesempatan selalu menghimbau dan memerintahkan seluruh jajarannya untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya dan selalu menjaga stamina dengan mengatur pola makan dan istirahat untuk mempertahankan stamina tubuhnya.

Depri mengatakan didepan makodim 0820/Probolinggo, bahwa soal perubahan cuaca di kota dan kabupaten Probolinggo yang berdampak dengan penurunan kondisi tubuh seseorang.

“Yang terpenting jangan lupakan olah raga yang teratur, juga konsumsi makanan, karena sangat dominan dapat mempengarui ketahanan tubuh kita.” Terang Depri.

Perubahan musim kemarau ke musim penghujan di wilayah Kodim 0820/Probolinggo, sudah sangat terasa sekali terutama di wilayah Kabupaten, curah hujan sudah sering terjadi di daerah tersebut karna didaerah kabupaten Probolinggo lebih banyak daerah dataran tinggi. (pix/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending