Connect with us

Mojokerto

Babak 16 Besar, Kapolres Mojokerto dan Jajaran Jadi Pemain ke 12

Diterbitkan

||

Babak 16 Besar, Kapolres Mojokerto dan Jajaran Jadi Pemain ke 12

Momentum Mojokerto — Babak 16 Besar Piala Kapolda Cup 2017, yang mempertemukan Juara grup A Polda Jatim dengan Juara grup B, PS Bhayangkara Polres Mojokerto, berakhir dengan kedudukan imbang 1-1, Senin (13/11/17) pukul 15.00 Wib. Dengan menggunakan sistem home away, pertandingan sore itu sebagai tim home Polres Mojokerto, menempati Stadion Gajah Mada Mojokerto.

Kapolres Mojokerto, AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH, kembali ke tribun untuk memberikan suport dan sorak sorai kepada tim kebanggaannya, PS Bhayangkara Polres Mojokerto. “Dengan kehadiran saya diantara mereka, semoga bisa dijadikan semangat moril kepada seluruh pemain. Bahwa seluruh Keluarga Besar Polres Mojokerto memberikan dukungan yang luar biasa,” ujar Kapolres.

Kapolres Mojokerto foto bersama Tim PS Bhayangkara.(ar)

Kapolres Mojokerto foto bersama Tim PS Bhayangkara (ar)

“Ingat pepatah mengatakan faktor pemain ke 12 salah satu faktor kemenangan sebuah tim. Dan kami, semua yang di Tribun adalah pemain ke 12 dalam kesebelasan ini”, terang Leo sapaan akrab Kapolres Mojokerto ini.

Pada sore ini permainan berlangsung sangat sengit hingga beberapa pemain dari kedua tim saling tumbang, pasalnya kedua tim terlalu memporsir tenaga. Dengan hasil imbang, PS Bhayangkara Polres Mojokerto, bersiap menghadapi pertandingan leg kedua. (ar/yan)

Advertisement

Trending