Connect with us

Probolinggo

Bhakti Sosial Korem 083/Bdj Sumbangkan Darah Prajurit Demi Masyarakat

Diterbitkan

||

Bhakti Sosial Korem 083Bdj Sumbangkan Darah Prajurit Demi Masyarakat

Memontum Probolinggo — Kebutuhan darah di setiap daerah masih sering kekurangan, sehingga sering kali masyarakat yang sedang mengalami musibah kesulitan untuk mencari darah untuk tranfusi atau juga kesulitan mencari pendonor yang dibutuhkan masyarakat yang terkena musibah yang memerlukan tranfusi secara cepat.

Menyikapi keadaan seperti itu, pihak TNI tidak tinggal diam. Dalam memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 54 tahun 2017 ini, Korem 083/BDJ menyelenggarakan Bakti Sosial berupa Donor Darah di wilayah Kodim 0820/Probolinggo, Selasa (15/11/2017) pagi.

Seperti yang dikatakan Dandim 0820/Probolinggo kepada memontum.com, bahwa bahwa donor darah ini dilakukan untuk kemanusiaan, dan untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Ini kita lakukan karena kemanusiaan dan untuk masyarakat banyak yang membutuhkan.” jelas Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Kav Depri Rio Saransi S.Sos,M.M.

“Donor darah yang dilakukan ini diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan darah di wilayah Kota Probolinggo, untuk masyarakat yang sedang membutuhkan, semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat diwilayah Kodim 0820/Probolinggo,” pungkasnya.

Donor darah dalam menyambut HUT Korem 083/BDJ ini, dihadiri oleh Prajurit dan ASN Kodim 0820/Probolinggo dan diikuti pula oleh Masyarakat yang ingin ikut berbagi di hari ulang tahun Korem 083/BDJ. (pix/yan)

Advertisement

Trending