Connect with us

Kota Malang

Dandim Malang-Batu Hadiri JMF Yang Digelar Disnaker

Diterbitkan

||

Dandim Malang-Batu Hadiri JMF Yang Digelar Disnaker

Memontum Malang — Dalam rangka lebih mendekatkan TNI AD bersama dengan seluruh lapisan masyarakat, Rabu (15/11/2017) Dandim 0818 Kab. Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP menghadiri JMF (Job Market Fair ) yang digelar Disnaker (Dinas Tenaga Kerja) Kabupaten Malang.

Kegiatan ini dalam rangka hari jadi ke-1257 Kabupaten Malang, Disnaker Kabupaten Malang, menggelar JMF 2017. Bertempat di aula stadion Kanjuruhan yang secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Malang Drs HM Sanusi MM, mewakili Bupati Malang Rendra Kresna.

Dengan tema “Menyongsong Masa Depan Lebih Baik”. Dalam sambutan Bupati Malang yang dibacakan Wabup Malang H Sanusi pada intinya mengatakan, “Kegiatan ini diharapkan Pemkab Malang bisa menyerap tenaga kerja sebanyak mungkin. Adanya lowongan tenaga kerja, merupakan indikator adanya pertumbuhan di bidang ekonomi yang lebih baik lagi.

“Sedangkan terserapnya tenaga kerja, adalah indikator semakin membaiknya kualitas tenaga kerja.“Dua korelasi ini tidak dapat dipisahkan,” ujarnya.

Lanjut Sanusi, “Adanya event ini dapat memberikan kesempatan yang luas kepada para pencari kerja sesuai dengan kualifikasinya.”

“Jika dalam momen ini mendapatkan pekerjaan yang diinginkan, harus disyukuri dengan cara bekerja dengan sepenuh hati dan kemampuan, serta jika masih belum berhasil jangan berkecil hati dan tetap semangat,” harapnya. (fik/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending