Connect with us

Kabupaten Malang

Letkol Inf Ferry Jajal Jet Ski di Pantai Ungapan

Diterbitkan

||

Letkol Inf Ferry Jajal Jet Ski di Pantai Ungapan

Memontum Malang — Komandan Kodim 0818 wilayah Kab Malang dan Kota Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad. S.I.P, Sabtu (18/11/2017) menjajal kawasan pantai Ungapan yang akan dijadikan tempat eksebisi olahraga jet ski yang terletak Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Dengan kepercayaan tinggi, orang nomor satu di jajaran anggota TNI Kodim 0818 ini pun melakukannya sendiri. Luar biasa, Laut Selatan yang terkenal ombaknya ganas itupun dijajalnya.

Tidak mau kalah dengan meliuk liuk dirinya mengikuti gelombang yang menerjang. Puluhan atlet-atlet jet ski yang juga melakukan ekspedidi di pantai Ungapan merasa kagum dengan penampilan Letkol Inf Ferry.

Usai mencoba olahraga air tersebut kepada Memo X dirinya mengatakan,”Ternyata olagraga jet ski enak juga ya.Terutama saat meluncur sambik berputar putar di sungai yang airnya cukup deras.

Saya hanya bisa menyampaikan kalau olahraga jet ski ini sangat baik buat menguji mental.Karena kita harus memiliki keberanian lebih.Kalau tidak kita bisa terhempas,” terangnya. (fik/yan)

Advertisement

Trending