iklan Penerimaan Mahasiswa baru universitas wisnuwardhana

Bupati Malang dan Dandim 0818 Buka Exhibition Jet Ski di Pantai Ungapan

  Dibaca : 131 kali
Bupati Malang dan Dandim 0818 Buka Exhibition Jet Ski di Pantai Ungapan
BUKA: Bupati Malang Rendra Kresna bersama Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad usai membuka Exhibition Jet Ski yang merupakan rangkaian Malang Beach Festival di pantai Ungapan

Memontum Malang — Bupati Malang Rendra Kresna membuka secara langsung digelarnya Exhibition Jet Ski yang merupakan rangkaian Malang Beach Festival didampingi Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP, Sabtu (18/11/2017) pagi. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Malang ke-1257.

Seperti yang dikatakan Dr H Rendra Kresna, “Saat ini pantai Ungapan Kabupaten Malang menjadi ajang petualangan bagi para atlet jet ski. Baik nasional maupun internasional.
Digelarannya Exhibition Jet Ski yang merupakan rangkaian Malang Beach Festival.

“Adanya kegiatan saya berharap bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan sehingga bisa mendongkrak kunjungan wisata ke Kabupaten Malang,” ujarnya.

Rendra juga menambahkan, “Antusias masyarakat sangat luar biasa terhadap even Malang Beach Festival yang menonjolkan destinasi keindahan pantai ini, sehingga tahun ini kami optimis jumlah kunjungan wisatawan di Kabupaten Malang mampu mencapai 6 juta orang,” harapnya.

Exhibition Jet Ski yang diikuti puluhan peserta di pantai Ungapan, berada di Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang. (fik/yan)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional