Connect with us

Kabupaten Malang

Peringati HUT ke 71, Pusdik Arhanud Potong Tumpeng Bersama Purnawirawan

Diterbitkan

||

Peringati HUT ke 71, Pusdik Arhanud Potong Tumpeng Bersama Purnawirawan
Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Memontum Batu — Sebagai wujud rasa syukur memperingati HUT ke 71, Pusat Pendidikan Artileri Pertahanan Udara (Pusdik Arhanud), menggelar prosesi syukuran pomotongan tumpeng bersama Purnawirawan TNI hari ini, Rabu (22/11/2017).

Komandan Pusdik Arhanud Kolonel Arh Rikas Hidayatullah mengatakan, pelaksanaan acara puncak syukuran ini lebih mengedepankan kegiatan yang sederhana, namun tidak mengurangi makna HUT. Syukuran bersama dengan para purnawirawan kali ini diharapkan bisa menumbuhkan nuansa kebersamaan antara senior dan junior.

“Mereka (purnawirawan) adalah senior yang sudah membangun pondasi TNI, kita sebagai junior harus menghargai perjuangan para senior dan bersama merayakan hari bahagia ini,” ungkap pria yang juga menjadi salah satu Guru Militer (Gumil) terbaik di Indonesia ini.

Sebelum syukuran, lanjut Kolonel Rikas, rangkaian HUT Pusdik Arhanud diisi dengan anjangsana dan memberikan santunan kepada janda prajurit Arhanud, kemudian dilanjut dengan ziarah kubur almarhum prajurit, gotong royong bersih-bersih dan membangun masjid di sekitar wilayah Arhanud serta donor darah.

“Donor darah kemarin, kami bisa mengumpulkan 100 kantong darah selain itu, juga membersihkan dan membantu pembangunan masjid. Semoga kegiatan dalam rangkaian HUT ini bisa bermanfaat untuk semua,” imbuhnya.

Kolonel Rikas berharap, ke depan prajurit Arhanud dimana pun berada harus tetap menjaga dan selalu dekat dengan masyarakat sekitar. Rikas berjanji pihak TNI akan selalu siap berada ditengah masyarakat dalam situasi apa pun.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending