Connect with us

Kota Malang

Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Kagumi Tas Hasil Karya Persit

Diterbitkan

||

Ketua Persit KCK PD VBrawijaya Kagumi Tas Hasil Karya Persit

Memontum Kota Malang — Ketua Persit KCK (Kartika Chandra Kirana)PD V/BRW Ny Arif Rahman didampingi Ketua Persit (KCK) Koorcab Rem 083 Ny. Bangun Nawoko dan Ketua Persit KCK Cabang XXXII kodim 0818 Koorcab Rem 083 Ny Ferry Muzawwad mengagumi hasil kerajinan tas dari para persit, Rabu (22/11/2017) bertempat di Makorem 083/Bdj.

Saat melihat salah satu tas hasil karya ibu ibu persit Ketua Persit KCK (Kartika Chandra Kirana) PD V/BRW Ny Arif Rahman menilai tas tersebut berkualitas baik. Dirinya juga mengharapkan produk kerajinan ini bisa dikembangkan kepada persit agar jumlahnya lebih banyak lagi,” ujarnya.

Dirinya juga mengatakan, “Produk produk lokal ini kalau dikelolah secara baik akan menghasilkan pendapatan tambahan. Terutama harus ada rekanan yang bisa menjual produk tas ini hingga di luar Malang atau Jawa Timur.

Walaupun mungkin pembuatannya masih secara manual maupun modren semua kembali para persit untuk bisa gigih lagi membuat ide ide yang cermelang agar bisa bersaing setidaknya ditingkat di pasar lokal ,” ujarnya saat meninjau pameran produk dilokasi kunjungan Pangdam di Korem 083/Bdj. (fik/yan)

Advertisement

Trending