STIE PERBANAS

Kodim 0818 Kab Malang-Batu, Sumbang Saran Giat Jalan Sehat Indonesia Membaur 2017

  Dibaca : 267 kali
Kodim 0818 Kab Malang-Batu, Sumbang Saran Giat Jalan Sehat Indonesia Membaur 2017
SUMBANG SARAN:Dandim 0818 Kab.Malang- Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad. S.I.P saat memberikan masukan sehubungan kegiatan jalan sehat Indonesia Membaur 2017

Kota Malang, Memontum — Komandan Kodim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad. S.I.P ,sumbang saran dalam rangka pelaksanaan Jalan sehat “Indonesia Membaur 2017” pada rapat koordinasi di Ijen Suites Resort and Convention  Kamis (23/11/2017).

Dalam kegiatan jalan sehat “Indonesia Membaur 2017” akan digelar di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu 25/11/2017, dan akan dilepas langsung oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo yang sekaligus akan jadi peserta.

Jalan sehat “Indonesia Membaur 2017” akan menjadi salah satu ajang pemersatu bangsa. Hal ini disampaikan Danrem 083 Baladhika Jaya, Kolonel Inf Bangun Nawoko.

Sebagai Danrem 083 dirinya juga mengatakan dalam kegiatan ini semua elemen masyarakat akan hadir dan bersatu, tanpa mengenal ras, suku, dan agama. “Selain berolahraga kegiatan ini menjadi ajang kebersamaan, silahturahmi, dan pemersatu masyarakat kata Kolonel Inf Bangun Nawoko,”ujarnya.

Dari informasi yang Memo X dapat saat ini sudah ada lima ribu tiket yang sudah terkonfirmasi, dan didistribusikam untuk masyarakat.Dalam kegiatan ini, seluruh panitia hadir melakukan rapat koordinasi di Ijen Suites Resort and Convention.

Seperti Dandim 0833 Kota Malang Letkol Nurul Yakin, Ketua PD XIII GM FKPPI Agoes Soerjanto, CEO TIMES Indonesia Khoirul Anwar, Rektor UIN Maliki Abdul Aziz, Ketua PCNU Kota Malang perwakilan Polri Malang Raya.

Ratusan hadiah menarik telah menanti para peserta jalan sehat seperti kulkas,televisi LED,Sepada gunung dengan hadiah utama umroh ketanah suci. (fik/jun)

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional