Connect with us

Kota Batu

Koramil Junrejo Eratkan Silaturahmi Bersama Pejuang Kemerdekaan

Diterbitkan

||

Koramil Junrejo Eratkan Silaturahmi Bersama Pejuang Kemerdekaan

Memontum Kota Batu — Masih dalam suasana hari pahlawan 10 November 2017, Kamis (23/11/2017) Koramil 0818/34 Junrejo mengundang para pejuang 45 veteran, purnawirawan serta tokoh masyarakat dalam ajang silaturahmi bersama seluruh anggota Koramil 34 Junrejo, bertempat di pendopo Kecamatan Junrejo.

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 – 12.00 dihadiri 200 tamu undangan termasuk Muspika Kecamatan Junrejo serta dihadiri juga para ketua Pepabri Kota Batu, ketua DHC’45 Kota Batu, Ketua Warakawuri Kota Batu serta ketua Pepabri Kecamatan Junrejo dan Kapolsek Batu AKP Arianto.

Kepada Memo X (Grup Memontum.com) Danposramil Koramil 34 Junrejo Pelda Joko Ismanu mengatakan, “Kegiatan ini masih dalam rangka peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017. Sebagai prajurit TNI sudah kewajiban kami untuk selalu menghormati para veteran pejuang 45 serta purnawirawan yang telah berjasa merebut kemerdekaan NKRI dari tangan penjajah,” ujarnya

Lanjutnya, “Kegiatan ini pada intinya untuk mempererat tali silaturahmi kami kepada veteran pejuangan kemerdekaan. Mereka juga memberikan wajangan kepada perwakilan Siswa SD, SMP dan SLTA Kecamatan Junrejo,” terangnya. (fik/yan)

Advertisement

Trending