Connect with us

Jombang

Kapolda Serahkan Kaki Palsu ke Anggota Korban Kecelakaan

Diterbitkan

||

Kapolda Serahkan Kaki Palsu ke Anggota Korban Kecelakaan

Memontum Jombang — Kapolda Jatim Irjen pol Machfud Arifin SH memberikan kaki palsu bagi dua anggota polri yang kakinya diamputasi karena kecelakaan pada saat bertugas, bertempat di Lobby Gedung Tribrata Polda Jatim Jl. Ahmad Yani No.116 Surabaya.

Pemberian penghargaan berupa kaki palsu ini untuk membantu kedua anggotanya agar bisa kembali bekerja. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin bertempat di gedung Tribrata polda Jatim, Selasa (21/11/2017).

Prosesi penyerahan penghargaan berupa kaki palsu diberikan kepada Iptu Darul Asripin diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim. Sedangkan untuk Aiptu Danis Hanang E anggota Polres Ngawi diserahkan Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Awan Samodra.

Setelah memberikan kaki palsu, Kapolda Jatim juga menerima bantuan kendaraan ambulans dari Jasa Raharja yang disampaikan langsung oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Jatim Moch Evert Yulianto. “Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Cabang Jasa Raharja Jatim atas bantuan ambulans semoga bermanfaat bagi kepentingan anggota dan masyarakat,” terang Kapolda Jatim.

Kabiddokkes Polda Jatim Kombes Pol Budi Heryadi menjelaskan, kaki palsu yang diberikan kepada kedua anggota polri tersebut, terbuat dari bahan stainless yang produksinya berasal dari negara Jerman. “Ini stainless buatan Jerman jadi kekuatannya bisa lebih tahan lama,” jelasnya.

Pemberian bantuan kaki palsu tetap akan diberikan, kepada siapa saja yang menggunakan, dan tergantung permintaan. Bagi masyarakat umum, pihaknya mengaku juga pernah bekerjasama dengan Kick Andy Foundation untuk membantu kaki palsu bagi warga di Kota Batu dan bagi warga Kabupaten Ponorogo.

Laman: 1 2

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending