Connect with us

Kabupaten Malang

Koramil Karangploso Gelar Pisah Kenal Danramil

Diterbitkan

||

Koramil Karangploso Gelar Pisah Kenal Danramil

Memontum Malang — Koramil Karangploso, Senin (27/11/2017) pagi, telah digelar kegiatan pamit kenal Danramil 0818/28 Karangploso dari Kapten Arm Abd Kodir kepada Kapten Arh Jumawi Danramil yang baru, bertempat di pendopo Kecamatan Karangploso.

Kegiatan yang berlangsung sangat sederhana tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Karangploso, tiga pilar TNI, Polri dan seluruh kepala Desa. Termasuk tokoh agama dan masyarakat.

Sebanyak 200 tamu undanyan yang hadir dalam giat pamit kenal Danramil yang lama kepada Danramil yang baru. Dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada Kapten Arm Abdul Kodir sebagai kenang kenangan oleh perwakilan Muspika Kecamatan Karangploso dan anggota Koramil Karangploso.

Dalam kata sambutannya, Kapten Arm Abdul Kodir hanya mengatakan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 28 Karangploso yang selama ini telah banyak membantu tugas saya sebagai Danramil.

Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari Muspika Kecamatan Karangploso, tokoh agama dari MUI bapak KH Sholikin Rozin serta Ketua NU bapak Ustadz Heri .

Serta teman teman dari Polsek Karangploso yang selama ini telah terjalanin kerjasama yang bersinergi,” ujarnya.
(fik/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending