Connect with us

Kabupaten Malang

Kasdim 0818 Kab Malang-Batu Hadiri Acara Lepas Sambut Ketua STPP Malang

Diterbitkan

||

Kasdim 0818 Kab Malang-Batu Hadiri Acara Lepas Sambut Ketua STPP Malang

Memontum Malang — Kasdim 0818 wilayah Kabupaten Malang-Batu Mayor Inf Teguh Prastowo meminta Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) meminta kampus ini terus meningkatkan karya yang berhubungan dengan masyarakat. Misalnya teknologi tepat guna yang bisa digunakan untuk memajukan pertanian dan peternakan.

Demikian diungkapkan Mayor Inf Teguh Prastowo saat menghadiri acara lepas sambut Ketua STPP Malang dari Dr. Ir. Siti Munifah. M.Si kepada Ir. Fat’han A Rasyid. M.Ag bertempat di Aula Sasana Giri Sabha STPP Malang Bedali Lawang, Senin (27/11/2017). “STTP sangat bagus untuk mencetak generasi pertanian. Jadi, harus banyak membawa manfaat ke lingkungan pertanian dan peternakan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Siti Munifah menyampaikan terima kasih kepada segenap civitas akademika STPP Malang. Selama hampir 3,5 tahun kepemimpinannya, STPP Malang menunjukkan kemajuan berarti menjadi lebih baik.

Dia menyebut diantaranya, keberhasilan STPP Malang meraih akreditasi B pada 2016. “Ini yang pertama diantara STPP lainnya,”akunya.

Sabagai ketua STPP Malang Fathan A Rasyid juga mengatakan siap untuk meneruskan program yang telah berjalan dengan baik. Alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) berharap, selama memimpin STPP Malang bisa meningkatkan kreativitas dan bermanfaat bagi semua.

“Mudah mudahan dalam waktu singkat, bersama dengan civitas akademika STPP Malang,bisa bermanfaat buat semua,” kata Fathan.

Di akhir acara, dilakukan penyerahan memo jabatan dari Ketua STPP Malang dan Kepala BBPP Ketindan yang lama kepada yang baru. Selain para dosen dan tenaga kependidikan, acara ini dihadiri oleh perwakilan dari TNI, Polri dan Forkompinda Malang raya. (fik/jun)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending