Connect with us

Kabupaten Malang

Mewakili Dandim 0818 Kab Malang-Batu Danramil 05 Kepanjen Hadiri Rapat Paripura

Diterbitkan

||

HADIRDanramil 081805 Kepenjen Kapten Arm Supiyarto mewakili Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad. SIP dalam sidang paripura

Memontum Malang — Danramil 0818/05 Kepenjen Kapten Arm Supiyarto mewakili Komandan Kodim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad. SIP hadiri dalam rapat paripurna Istimewa masih dalam kemeriahan rangkaian Hari Jadi Ke-1257 Kabupaten Malang.

Rapat yang digelar oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malang. Bertempat di ruang paripurna Gedung DPRD Kabupaten Malang,

Mewakili Dandim 0818 Kab Malang-Batu Danramil 05 Kepanjen Hadiri Rapat Paripura

Peserta sidang rapat paripurna hari jadi ke 1257 kabupaten malang

Dalam kata sambutannya Bupati Malang Rendra Kresna pada intinya mengajak seluruh peserta sidang juga masyarakat memahami sejarah perjuangan para leluhur.Karena dengan mengenal sejarah diharapkan bisa menjadikan kita berjiwa nasionalis dan mencintai Kabupaten Malang tercinta”, ungkapnya.

Dirinya juga mengatakan,”Mari kita mantapkan tekad untuk bersama sama membangun dengan bergotong royong, sesuai tema yang kita usung pada hari jadi yang ke 1257 di tahun gotong royong membangun Kabupaten Malang Madep,Manteb dan Maneteb,”ujarnya. (fik/jun)

Advertisement

Trending