Connect with us

Kabupaten Malang

Kapten Arm Abd Kodir Jabat Danramil Singosari

Diterbitkan

||

Kapten Arm Abd Kodir Jabat Danramil Singosari

Memontum Malang — Kegiatan lepas sambut Danramil 0818/26 Singosari dari Kapten Inf Sujiono kepada Kapten Arm Abdul Kodir bertempat di Pendopo Pujisari Kecamatan Singosari dilaksanakan, Senin (27/11/2017) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Singosari, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, penganut aliran kepercayaan, Asper Perhutani Singosari serta jajaran Uptd Singosari.

Termasuk rekan rekan kerja dalam kegiatan Kamtibmas yakni Polsek Singosari, FKPPI Komunitas radio Amati “koplak”, PPK Singosari serta Panwaslu Kecamatan Singosari.

Dalam kata sambutannya Kapten Inf Sujiono mengucapkan, “Banyak terimakasih atas dukungannya selama saya menjabat menjadi Danramil Singosari, tentunya banyak hal yang berkesan selama menjabat Danramil Singosari.Kalau ada salah mohon kiranya dimaafkan.”

Sebagai Danramil Singosari yang baru Kapten Arm Abd Kodir juga mengatakan, “Sebagai Danramil yg baru saya mengharapkan dapat bersinergi dengan masyarakat dan Muspika Kecamatan Singosari.”

“Harapan saya dapat bertugas dengan baik,apa yang telah dilakukan Danramil terdahulu akan saya teruskan dan saya tingkatkan lagi. Terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya. (fik/yan)

Advertisement

Trending