Connect with us

Kabupaten Malang

AKP Amung Sri W Terlibat Peduli Sosial Kompedam, Begini Alasannya

Diterbitkan

||

AKP Sri Amung W Terlibat Peduli Sosial Kompedam, Begini Alasannya

Memontum Malang – Menjadi sosok peduli dalam hal sosial, selain tidak mudah juga jarang dilakukan oleh semua orang. Atas nama Muspika, AKP Amung Sri Wulandari, Kapolsek Dampit ternyata terlibat langsung di dalam Komunitas Peduli Dampit (Kompedam) sebuah komunitas bermisi sosial, peduli warga prasejahtera khususnya di wilayah Kecamatan Dampit.

“Kegiatan semacam ini memang sangat dibutuhkan, karena selain sangat bermanfaat, orang-orangnya kalau bisa khusus warga Dampit. Artinya, dari Dampit untuk Dampit, ” papar Polwan perwira menengah ini Selasa (12/2/2019) siang tadi.

PENYERAHAN : Santunan untuk Muklimah Warga Sumberwaru Dusun Ngelak Kelurahan Dampit. (H.Mansyur Usman/Memontum.Com)

PENYERAHAN : Santunan untuk Muklimah Warga Sumberwaru Dusun Ngelak Kelurahan Dampit. (H.Mansyur Usman/Memontum.Com)

Juga disebutkan, beberapa pihak yang turut terlibat dalam komunitas yang berdiri setahun lalu ini, selain Muspika juga Malang Wilis Club(MWC), Komunitas Trail, Pemuda Pancasila, RS Global, Mobil Travel, Senam Sehat Dampit dan warga masyarakat Dampit yang bekerja di luar negeri khususnya Hongkong.

Selain melakukan bedah beberapa rumah Gakin, Kompedam juga memberikan santunan terhadap Gakin yang tertimpa musibah. Seperti yang dilakukan terhadap Muklimah, warga Sumberwaru Dusun Ngelak Kelurahan Dampit beberapa waktu lalu.

PROSESI : Pengobatan Warga Gunung Pecel Petek Pamotan. (H.Mansyur Usman/Memontum.Com)

PROSESI : Pengobatan Warga Gunung Pecel Petek Pamotan. (H.Mansyur Usman/Memontum.Com)

Lepas dari itu memberikan pertolongan terhadap salah seorang warga miskin yang menderita penyakit sejenis tumor ganas di bilangan Gunung Pecel Petek Desa Pamotan.

“Kita selalu bekerjasama dengan group untuk saling mencari tahu,warga mana yang perlu uluran tangan kita,” tandas Amung mengakhiri wawancara. (Sur/oso)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending