Connect with us

Mojokerto

Tiga Pilar Desa Mojorejo Bersama Warga Gelar Karya Bakti Di Pasar Desa

Diterbitkan

||

Tiga Pilar Desa Mojorejo Bersama Warga Gelar Karya Bakti Di Pasar Desa

Memontum, Mojokerto – Tiga Pilar Desa Mojorejo Kecamatan Pungging Kabupaten Mojokerto, Kades Zainul Ma’arif, Babinsa Serka Moch. Lies Rofiq dan Bhabinkamtibmas Bripka Deni Eko Setya Budi bersama komponen masyarakat melaksanakan karya bakti di Taman Rest Area dan Pasar Desa Mojorejo yang terletak di Dusun Sumber Tani, Desa Mojorejo.

Sekitar 110 orang turut serta dalam kegiatan pembersihan area tersebut, diantaranya, Ketua BPD Zainurul Huda, Ketua LPM Zainul Arifin, Ketua karang Taruna Ari Bondan.

“Karya bakti di Taman Rest Area dan Pasar Desa Mojorejo yang dilakukan Tiga Pilar serta komponen masyarakat dan perwakilan warga dari tiga dusun di Desa Mojorejo dalam rangka persiapan memperingati Hari Besar Maulid Nabi Muhammad SAW,” ujar Kades Zainul Ma’arif yang didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas, di sela-sela kegiatan.

Masih kata Kades, tujuan karya bakti untuk menciptakan lingkungan yang bersih. “Taman Rest Area dan Pasar Desa ini merupakan asset Pemerintahan Desa Mojorejo yang rencananya akan dioperasikan pada Desember mendatang, walaupun sudah ada pengurusnya sesuai bidang tugasnya, namun Pemerintah Desa juga berkewajiban untuk merawatnya salah satunya merawat dan menjaga kebersihan area ini,” bebernya.

Suasana penuh kebersamaan tampak terlihat, saat Tiga Pilar dan masyarakat bahu membahu bahu membersihkan area tersebut secara manual seperti sabit, parang dan lain-lain, sesuai dengan sektor masing-masing.

Dalam kesempatan lain, Danramil 0815/11 Pungging Kapten Inf Mujiono, mengungkapkan, melalui karya bakti ini, dapat menggugah dan mewujudkan semangat gotong royong di kalangan warga dan serta memperkokoh sinergitas antara Tiga Pilar dengan masyarakat. (mrg/ono)

Advertisement

Trending