STIE PERBANAS

Apartemen Bernuansa Hotel Berbintang, The Kalindra Banjir Pembeli

  Dibaca : 31 kali
Apartemen Bernuansa Hotel Berbintang, The Kalindra Banjir Pembeli
Antusias konsumen saat datang untuk pilih unit apartement The Kalindra. (gie)

Memontum Kota Malang – Para konsumen The Kalindra Apertemen yang sudah memiliki NUP (Nomer Urut Pemesanan) nampak antusias saat pemilihan unit yang diselengarakan di Hotel Savana Kota Malang, pada Sabtu (23/2/2019) siang. Selain bisa memilih unit, para pemegang NUP juga bisa mendapat harga promo perdana Rp 292 juta.

Para konsumen terlihat sangat serius dalam memilih unit, dikarenakan mereka tidak ingin kehilangan momen bahagia bisa memiliki apartemen bernuansa hotel berbintang yang bakal berdiri megah di Jl A Yani, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Apartemen dengan 16 lantai, 677 ruang ini bakal memeiliki desain interior dan eksterior yang eksklusif. Dikarenakan pengerjaanya bekerja sama dengan pihak Aston.

Konsumen bisa memilih unit sesuka hati, apakah tipe studio, 1 bed room atau 2 bed room. Menurut keterangan Ferdinand selaku Executive Manager KALINDRA, meskipun The Kalindra dibangun ekslusif, namun harga tetap terjangkau. Bahkan saat ini sudah terjual sebanyak 150 unit dari 668 unit.

“Ini adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh konsumen Kalindra terutama pemegang NUP. Pemegang NUP adalah konsumen yang berhak mendapatkan harga perdana dan memilih unit di awal. Pemegang NUP, bisa memilih unit apartemen di The Kalindra,” ujar Ferdinand.

Pemegang NUP sebelumnya sudah membayar Rp 2,5 juta, sedangkan saat ini selain memilik unit, konsumen juga membayar tanda jadi sebesar Rp 10 juta. ” Dalam waktu 2,5 bulan sejak penjualan, 200 unit sudah laku. Apartemen The Kalindra bernuansa hotel bintang 4 karena sudah terkonektivitas dengan Hotel Aston . Tipe studio kita paling luas di kelasnya. Lokasi kita juga letaknya sangat premium,” ujar Ferdinand.

Para penghuni apartement nantinya juga berhak menggunakan fasilitas yangbada di Kalindra. ” Semua fasilitas yang diaediakan nantinya bisa digunakan oleh penghuni apartement The Kalindra. Saat ini jika ada pembatalan pembelian , uang NUP nya akan kita kembalikan. Namun jika lanjut kita berikan waktu selama 1 minggu,” ujar Ferdinand.

Untuk tipe studio luas netto 24,75m2 dan luas semi gross 28,75 m2. The Kalindra juga bakal dilengkapi dengan Pool, Gym dan Comercial Area yang memadai untuk menunjang kebutuhan sehari-hari bagi penghuninya. ” Pastinya menjadi hunian yang nyaman dan aman. Sistem keamanan one gate sistem lengkap dengan CCTV,” ujar Ferdinand. (gie/yan)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional