Connect with us

Madiun

Gerak cepat, Tim Alfamart Salurkan Bantuan Banjir Madiun

Diterbitkan

||

Gerak cepat, Tim Alfamart Salurkan Bantuan Banjir Madiun

Madiun, Memontum – Tim Alfamart Cabang Rembang, yang membawahi wilayah Madiun, Jawa Timur, bergerak cepat dan menembus genangan air banjir untuk bisa menyalurkan bantuan secara langsung ke warga yang menjadi korban banjir di Kabupaten Madiun, Kamis (7/3).

Tim Alfamart cabang Rembang yang terdiri dari sejumlah area coordinator (AC) dan crew toko menyalurkan bantuan ke posko banjir dan tempat pengungsian warga yang menjadi korban banjir di wilayah Desa Garon Kec. Balerejo dan Mejayan Kabupaten Madiun.

Menurut Solikin, area manager Alfamart wilayah Madiun, bantuan yang disalurkan tersebut meliputi air mineral, mie instans hingga keperluan ibu dan anak diantaranya pempers.

“Air banjir memang belum sepenuhnya surut, dan kami bergerak cepat untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir,” kata Solikin di lokasi banjir.

Di lokasi sendiri, air masih terlihat belum sepwnuhnya surut. Bahkan ketinggian genangan air masih hingga lutut orang dewasa.

“Meski harus rela menembus genangan air, tapi kita tetap semangat. Yang penting bantuan bisa langsung tersalurkan,” ujarnya.

Branch Manager Alfamart Rembang, Supriyanto, mengatakan perusahaan langsung bergerak cepat untuk menyalurkan bantuan. Harapannya bantuan tersebut bisa membantu warga yang menjadi korban banjir.

“Begitu mengetahui ada musibah, saya langsung intruksikan tim untuk bergerak cepat. Jangan sampai kehilangan momen untuk membantu warga yang terdampak banjir,” tambah Supriyanto.

Meski begitu pihaknya berharap tidak ada banjir susulan dan air segera surut dan warga bisa kembali beraktifitas secara normal.

Banjir yang terjadi di wilayah Madiun menyusul hujan deras yang berlangsung beberapa hari terakhir mengakibatkan sejumlah wilayah di Madiun diterjang banjir hingga mengakibatkan rumah maupun mobil warga terendam. (fik/jun)

 

Advertisement

Trending