Connect with us

Sidoarjo

Owner Warunge Lara Sidoarjo Bagi-bagi Beras

Diterbitkan

||

Owner Warunge Lara Sidoarjo Bagi-bagi Beras

Memontum Sidoarjo – Warga Desa Sentol, Kecamatan Tanggulangin yang tergolong tidak mampu menerima bantuan paket beras, dari owner Warung’e Lara Sidoarjo, Hj. Yuniwati, Minggu (10/03) siang kemarin. Pembagian beras langsung, diberikan oleh Hj. Yuniwati didampingi Kepala Desa Akhmad Yani.

“Paket beras ini untuk keluarga tidak mampu. Ketepatan kami mempunyai paket beras lebih. Sebagai rasa syukur, paket ini kami peruntukkan untuk keluarga tidak mampu,” kata Yuniwati, Senin (11/3/2019) siang.

Keluarga yang menjadi tujuan lanjut Yuni , ketepatan berasal dari aparat desa yang dikenalnya. ” Saya kenal Kades dan perangkat Desa Sentul dan minta data keluarga tidak mampu yang ada di desa. Setelah paketan beras datang, langsung dibagikan kepada keluarga yang berhak,” tandasnya, Hj. Yuniwati

Diungkapkan Yuni , bantuan yang diberikan ini, bagian dari sedekah yang harus dikeluarkan atas harta dimilikinya .

” Semoga harta dan kehidupan keluarga saya berkah,” harapnya. Kepala Desa Sentul, Akhmad Yani mengakui drinya selaku aparatur Pemerintah Desa mengucapkan banyak terimah, atas kepedulian dan bantuan terhadap warga Desa Sentul. (gus/yan)

 

Advertisement

Trending