Connect with us

Kota Malang

Kenalkan BBM Shell Super dan V-Power, SPBU Shell Hadir di Kawi dan Lawang

Diterbitkan

||

Kenalkan BBM Shell Super dan V-Power, SPBU Shell Hadir di Kawi dan Lawang

Memontum Kota Malang – SPBU Shell kini hadir di Jalan Kawi, Malang dan Jalan Wahidin, Lawang, sebagai SPBU Shell ke-97 dan ke-98 dari keseluruhan SPBU Shell Indonesia, yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Sumatra Utara, dan Jawa Timur. SPBU Shell di Kawi dan Lawang menawarkan produk dan layanan berkualitas yang terintegrasi, mulai dari BBM hingga produk pelumas untuk kendaraan bermotor, serta layanan penggantian pelumas.

”Kebutuhan BBM di Jawa Timur cukup tinggi, sekaligus sebagai peluang Shell dalam memperluas jaringan bisnis SPBU dengan target 5-7 SPBU Shell di Jawa Timur. SPBU Shell di Kawi dan Lawang, merupakan program kemitraan bersama PT. Petrolux Arya Mandala, yang sebelumnya telah mendirikan SPBU Shell di Jakarta dan Tangerang Selatan. Ini sebagai wujud dukungan Shell untuk berperan aktif membangun perekonomian berbagai daerah di Indonesia,” jelas Wahyu Indrawanto, Direktur Retail Shell Indonesia, kepada awak media, usai peresmian SPBU Shell, Jumat (15/3/2019).

Pemotongan pita, sebagai penanda peresmian SPBU Shell Kawi. (rhd)

Pemotongan pita, sebagai penanda peresmian SPBU Shell Kawi. (rhd)

SPBU Shell di Kawi dan Lawang menyediakan produk bahan bakar Shell Super (setara Ron 92) dengan harga Rp 9.900, dan Shell V-Power (setara Ron 95) dengan harga Rp 10.950.

“Bedanya kami tambahkan teknologi Dynaflex, bahan bakar Shell yang dirancang untuk meningkatkan performa dan efisiensi, baik itu mesin jenis baru atau lama. ‎Dynaflex biasa digunakan dalam F1. Sebab bahan bakar ini mampu mem‎aksimalkan energi dari bahan bakar dan mengurangi gesekan mesin saat melaju di jalur lancar, maupun kemacetan,” tambah Wahyu, didampingi Agus Budiman, Presiden Direktur PT Petrolux Arya Mandala, mitra Shell Indonesia.

Selain produk dan layanan terintegrasi, tersedia pula fasilitas umum, seperti toilet, mushola yang bersih dan nyaman, serta akan dihadirkan toko aneka minuman dan makanan ringan, maupun keperluan sehari-hari.

Pemotongan tumpeng oleh Wahyu Indrawanto, sebagai ucapan syukur pengoperasian SPBU Shell Kawi. (rhd)

Pemotongan tumpeng oleh Wahyu Indrawanto, sebagai ucapan syukur pengoperasian SPBU Shell Kawi. (rhd)

“Kami memberikan One Stop Service, agar konsumen dimanjakan. Dengan semua pangsa pasar baik mobil dan motor dari semua merk. Kami sediakan 3 pompa pengisian yang bisa diisi sekaligus untuk 6 kendaraan,” jelas Agus Budiman, sembari menjelaskan konsep kemitraan Dealer Owned Dealer Operated (DODO) yang dijalin dengan Shell Indonesia.

Nantinya pada bulan April 2019, SPBU Shell di Malang akan menawarkan ClubSmart, program loyalitas konsumen dimana pelanggan dapat mengumpulkan poin dari setiap pembelian BBM, produk pelumas atau produk kemitraan lainnya dan menukarkannya dengan pembelian produk Shell. Dimana anggota Shell ClubSmart juga akan mendapatkan asuransi kecelakaan diri, dan layanan 24 jam bantuan darurat/medis di jalan raya. (adn/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending