STIE PERBANAS

Belanja di 7 Mall, Rebut Hadiah Ratusan Juta

  Dibaca : 15 kali
Belanja di 7 Mall, Rebut Hadiah Ratusan Juta
Doni Wahyudianto, Suwanto, Fifi Trisjanti, dan Ida Ayu Made Wahyuni, menjawab pertanyaan awak media. (rhd)

Sinergi BBM Disbudpar, BP2D, APPBI, dan IMA

Memontum Kota Malang – Menyambut HUT ke-105 Kota Malang, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Malang, dan Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang bekerjasama dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPC Kota Malang dan IMA (Indonesia Marketing Assosiasi) DPC Malang kembali mengadakan event Malang Great Sale (MSG) 2019 yang diselenggarakan selama 7-28 April 2019.

Mengusung tema Bulan Belanja Malang (BBM), 7 mall yang tergabung APPBI DPC Kota Malang, diantaranya Malang Town Square (Matos), Malang City Point (MCP), Cyber Mall, Malang Plaza, Sarinah, Lippo Plaza Batu, dan Plaza Araya, memberikan diskon hingga 70 persen di tenant-tenant yang bertanda Bulan Belanja Malang. Selain itu, BBM juga menyediakan undian berhadiah total ratusan juta rupiah, seperti sepeda motor, lemari es, TV, kulkas, HP, dan hadiah hiburan lainnya.

“Untuk ikut serta program BBM ini, cukup menukarkan struk belanja minimal Rp 50 ribu, atau berlaku kelipatan, hingga maksimal belanja Rp 1 juta, akan mendapatkan kupon undian. Maksimal per konsumen kami batasi 20 kupon. Khusus customer yang bisa menunjukkan Tanda Bukti Bayar PBB 2019, akan mendapatkan double kupon. Penukaran kupon hanya bisa dilayani di customer service mall APPBI,” jelas Suwanto, Ketua APPBI DPC Kota Malang.

Selama program BBM, pengunjung akan dihibur berbagai acara menarik dengan menggandeng beberapa komunitas, seperti komunitas model, zumba, dance, reptil, games, dan lainnya. Hiburan acara tersebut diantaranya digelar di Lippo Plaza Batu (Reptil National Competition 13-14 April 2019); Cyber Mall (Model Competition 13,14, 20,21,28 April 2019); Matos (Communita Dance, K-Pop 27 April 2019, Zumba Community 28 April 2019); MCP (Mega Travel Fair 10-14 April 2019, Malang Inafact 2019 25-28 April 2019).

“Pada puncak acara, selain pengundian hadiah, juga diadakan Gowes dengan start dan finish di Malang City Poin mulai jam 6.30 WIB. Uniknya, kami akan memberikan hadiah khusus Gowes. Sehingga akan ada double hadiah, baik untuk undian BBM dan gowes,” terang Suwanto, sembari menambahkan syarat pendaftaran gowes cukup membayar Rp 75 ribu mendapatkan fasilitas kaos, snack, dan makan, dengan rute menantang sepanjang 20 kilometer di kawasan Dieng, Dau, Tidar, dan sebagian pinggiran kota Malang.

“Semoga MGS melalui BBM menjadikan event yang berbobot, dan berhasil dibandingkan tahun lalu. Tahun mampu meningkatkan omzet hingga 25 persen. Meski secara resmi, belum ada catatan detail jumlah total omzet. Sebab beberapa tenant di 7 mall, enggan dimintai data omzet. Kami juga menghimbau agar konsumen hadir saat pengundian, siapa tahu jadi pemenang utama. Karena pemenang hadiah utama harus datang dan tidak dapat diwakilkan, dengan membawa fotokopi KTP yang masih berlaku,” jelas Fifi Trisjanti, Ketua IMA DPC Malang, didampingi Kepala Disbudpar Kota Malang, Ida Ayu Made Wahyuni, dan Doni Wahyudianto, Regional Manager First Media, kepada awak media. (adn/yan)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional