Connect with us

Surabaya

Danyon Komlek-1 Mar Tatap Muka dengan Jalasenastri Ranting E Cabang 3 Korcab Pasmar-1

Diterbitkan

||

Danyon Komlek-1 Mar Tatap Muka dengan Jalasenastri Ranting E Cabang 3 Korcab Pasmar-1

Memontum Surabaya — Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika-1 Marinir (Danyonkomlek-1 Mar) Letnan Kolonel Marinir M Nur Rohman,S.E.,M.Tr.Hanla selaku Pembina Jalasenastri Ranting E Cabang 3 Korcab Pasmar-1 bersama Ketua Ranting E Cabang 3 Korcab Pasmar-1 Jalasenastri Gabungan Korps Marinir Ny. M Nur Rohman mengadakan acara tatap muka secara langsung dengan Jalasenastri Ranting E Cabang 3 Korcab Pasmar-1 di Indoor Sport Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya, Rabu (29/11/2017).

Dalam sambutannya Komandan Batalyon Komlek-1 Mar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jalasenastri Ranting E Cabang 3 Korcab Pasmar-1 karena tanpa dukungan dan peran serta Ibu ibu sekalian, Prajurit prajurit Yonkomlek-1 Mar tidak akan bisa bertugas dengan baik.

“Kami selaku Komandan Batalyon Komlek-1 Marinir dan Ketua Ranting E Cabang 3 Korcab Pasmar-1 menyampaikan pamit dan mohon diri karena tidak lama lagi, kalau tidak ada perubahan kami akan mengakhiri tugas di Yonkomlek-1 Mar dan akan menempati jabatan baru tetap di jajaran Menbanpur-1 Mar tetapi di Ranting A Cabang 3 Korcab Pasmar-1,” ucap Komandan.

Dalam pertemuan rutin tersebut Komandan bermaksud mempererat hubungan antara Pembina dan Ketua Ranting E dengan seluruh Jalasenastri Ranting E dalam hal ini istri prajurit Yonkomlek-1 Mar. Pada kesempatan tersebut Komandan beserta Ibu mohon diri untuk mengakhiri jabatannya sebagai Komandan di Batalyon Komlek-1 Mar.

Komandan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jalasenastri Ranting E yang telah mendukung prajurit Yonkomlek-1 Mar dalam melaksanakan tugas selalu berjalan lancar tanpa ada suatu halangan apapun sehinga dapat meraih kesuksesan sesuai yang diharapkan pimpinan. hal ini tidak terlepas dari peranan ibu-ibu Ranting E yang telah memberikan support kepada suaminya untuk melaksanakan tugas Negara.

Letkol Mar M Nur Rohman juga menyampaikan pesan khusus sebelum mengakhiri sambutannya yaitu jalin komunikasi yang baik dengan keluarga besar Yonkomlek-1 Mar walaupun kami nantinya sudah tidak berdinas lagi di Batalyon Komlek-1 Mar dan ciptakan suasana bahagia dengan keluarga baik di Satuan, bahagia di rumah dan bahagia di daerah operasi dengan cara berkomunikasi yang baik, jujur dan terbuka.

Diakhir acara Komandan menyempatkan waktu untuk berinteraksi langsung dengan Jalasenastri Ranting E dengan cara tanya jawab dan pemberian souvenir sehingga dalam acara tersebut terkesan sederhana dan bernuansa kekeluargaan.

Turut hadir pada acara tersebut seluruh pengurus Ranting E Cabang 3 Korcab Pasmar-1 Jalasenastri Gabungan Korps Marinir serta Perwira Pembina harian Ranting E Cabang 3 Korcab Pasmar-1 Jalasenastri Gabungan Korps Marinir Letda Mar Nugroho Djoyo yang jabatan sehari-harinya sebagai Palakhar Pasipers Yonkomlek-1 Mar. (mar/nhs/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending