Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Ibu-Ibu Kejaksaan Bagikan Buka Puasa di Lampu Merah

  Dibaca : 40 kali
Ibu-Ibu Kejaksaan Bagikan Buka Puasa di Lampu Merah

Memontum Kota Malang – Petugas Kejaksaan Negeri Kota Malang dan Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini, ikut berbagi kasih dengan masyarakat pengguna jalan dalam bulan suci Ramadan. Mereka memiliki cara sendiri dengan turun ke jalan di sepanjang Jl Panji Suroso, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Kamis (23/5/2019) sore.

Para ibu-ibu petugas Kejaksaan dan istri dari petugas Kejaksaan Negeri Kota Malang ini berdiri di samping Traffic Lights. Mereka membagikan 350 menu berbuka puasa. Karena dibagikan saat lampu traffic menunjukan warna merah, menu berbuka puasa ini dapat tersalurkan dengan baik tanpa menimbulkan kemacetan.

Menurut keterangan Dessi Amran Lakoni, ketua Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini Daerah Kota Malang, mengatakan bahwa selain berbagi di bulan Ramadan, pihaknya juga memupuk kebersamaan baik sesama anggota Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini dan juga dengan dinas Kejaksaan Negeri Kota Malang.

” Ini adalah program kerja sosial budaya dan juga semakin mempererat kebersamaan. ” Bakti sosial ini sudah menjadi program kerja kita. Semoga ini menjadi berkah tersendiri dan Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini lebih dikenal oleh masyarakat,” ujar istri dari Kepala Kejaksaan Nwgeri Kota Malang Amran Lakoni SH MH, ini usai membagikan menu berbuka puasa bersama.

Kepala Kejaksaan Negeri kota Malang Amran Lakoni juga sempat hadir di tengah-tengah proses pembagian menu berbuka puasa ini. Mereka tampak akrab dengan masyarakat. ” Ini adalah kebersamaan untuk berbagi bersama masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujar Amran Lakoni. (gie/yan)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional