Connect with us

Komunikasi Sosial

Alfamart-PWI Malang Raya Serahkan 100 Paket Sembako ke Anggota LVRI Kota Malang

Diterbitkan

||

Kepala Cabang Alfamart Malang, Hadi Susianto, memberikan secara simbolis paket sembako kepada anggota LVRI Kota Malang. (rhd)

Memontum Kota Malang – Merayakan Hari Veteran Nasional 2019 yang jatuh pada 10 Agustus, sekaligus bentuk kepedulian atas jasa para pejuang bangsa dan negara Indonesia, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya menyerahkan bantuan 100 paket sembako kepada anggota DPC LVRI (Legiun Veteran Republik Indonesia) Kota Malang, di kantor LVRI Kota Malang, Kamis (8/8/2019).

“Sengaja pembagian paket sembako dibagikan usai pelantikan pengurus dan serah terima Ketua DPC LVRI Kota Malang masa bhakti 2019-2024, untuk mempermudah penyaluran donasi. Hari ini kami bagikan 100 paket sembako kepada anggota DPC LVRI Kota Malang. Sembako tersebut berisi beras, minyak goreng, gula, SKM, dan lainnya,” jelas Kepala Cabang Alfamart Malang, Hadi Susianto, kepada awak media.

Alfamart bersama jajaran Kodim dan pengurus baru DPC LVRI Kota Malang. (rhd)

Alfamart bersama jajaran Kodim dan pengurus baru DPC LVRI Kota Malang. (rhd)

Disebutkan, bantuan ini merupakan donasi konsumen Alfamart yang terkumpul mulai Januari hingga Maret 2019 sebesar Rp 3,3 milyar. Untuk Malang Raya akan dibagikan 1.500 paket sembako. “Saat ini telah terserap lebih dari 50 persen. Ditargetkan Agustus sudah terserap habis,” tambah Hadi, didampingi Corporate Communications Regional Manager Alfamart, M Faruk Asrori.

Program pemberian donasi bantuan dari konsumen Alfamart ini rutin dilakukan Alfamart dengan menggandeng beberapa lembaga, yayasan, atau institusi. Salah satunya PWI Malang Raya. “Karena aturannya kami tidak boleh langsung membagikan sendiri, harus dengan pendampingan. Kali ini dengan PWI Malang Raya,” terang Hadi.

Sebelumnya, program penyebaran donasi peduli ini menggandeng Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) yang disalurkan di beberapa tempat. “Sebelumnya dibagikan beberapa paket sembako dan paket peralatan sekolah bagi anak kurang mampu di kawasan Kota Batu, pada bulan Juni-Juli 2019. Kebetulan waktu itu saat momen tahun ajaran baru,” tandas Hadi.

Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko memberikan ucapan selamat kepada pengurus baru DPC LVRI Kota Malang. (rhd)

Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko memberikan ucapan selamat kepada pengurus baru DPC LVRI Kota Malang. (rhd)

Ketua PWI Malang Raya M. Ariful Huda, menyambut baik kerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) dalam pemberian bantuan paket sembako kepada anggota LVRI Kota Malang. “Ini sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kami, PWI Malang Raya dan Alfamart, kepada para veteran yang telah berjuang dan memberikan kontribusi besar pada negeri ini.

Dalam kesempatan tersebut, pelantikan pengurus dan serah terima Ketua DPC LVRI Kota Malang masa bhakti 2019-2024, juga disaksikan oleh Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, sekaligus Ketua Komda Lansia Kota Malang. “Kami mengucapkan selamat mengemban amanah kepada Pengurus DPC LVRI Kota Malang yang baru. Semoga dapat mengakomodasi para anggota LVRI, dan menjadikan contoh bagi generasi penerus,” sambut Bung Edi, sapaan akrab Wawali.

Susunan Pengurus DPC LVRI Kota Malang masa bhakti 2019-2024, diantaranya dijabat Letkol. Purn. Hariono (Ketua), Mayor Purn Sumono (Waka), Serka Purn Mudji (Sekretaris), Kapt Purn Rahmad (Bendahara), Peltu Purn Soekirno (Kabag Minvet), Kapt Purn Mulyono (Kabag Genrus Juang), Pelda Purn Suharto (Kabag Organisasi), dan Serma Purn A.S Mardjohan (Kabag Humas). (adn/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending