Connect with us

Komunikasi Sosial

MS Glow Distribusikan 7 Sapi dan 3 Kambing dengan Besek Bambu

Diterbitkan

||

Pembagian daging korban dari pihak MS Glow. (ist)

Memontum Kota Malang – Dalam menyambut Idhul Adha Tahun 2019, MS Glow mendristribusikan 7 ekor sapi dan 3 ekor kambing untuk berkorban. Menurut Shandy Purnamasari, founder MS Glow Beauty program Charity MS Glow telah rutin dilakukan untuk kepedulian membantu sesama.

“Kami melihat ada banyak masyarakat di sekitar lingkungan kita yang masih kekurangan dan membutuhkan uluran tangan dari kita. Sebetulnya program Charity di MS Glow ini tidak dilakukan hanya pada hari Idul Adha saja, tetapi kita mempunyai program MS Glow Berbagi yang sudah diagendakan secara rutin. Diantaranya dilakukan setiap bulan mulai dari bantuan rutin ke panti asuhan, pemberian fasilitas komputer anak yatim, pembangunan masjid dan lainya,” ujar Shandy, Minggu (11/8/2019) sore.

Program charity ini dilakukan karena MS Glow ingin berkontribusi kepada masyarakat sekitar. “Maka dari itu tercetus lah untuk membuat program yaitu MS Glow berbagi. Untuk program MS Glow Clinic di Bandung bekerjasama dengan ER8 Foundation dengan founder Eka Ramdani ( mantan pemain Persib Bandung dan Timnas Indonesia), Untuk daerah Malang dan Surabaya bekerjasama dengan masjid daerah sekitar dan pembagian infaq kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan” ujar Shandy

Dalam Idul Adha kali ini MS Glow menyerahkan bantuan hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi yang di sebar di beberapa kota yang terdapat MS Glow Clinic.

” 5 ekor sapi untuk di daerah Malang dan 3 ekor kambing, 1 ekor sapi di Surabaya, dan 1 ekor sapi di Bandung. Harapan diadakan charity ini agar kita lebih peduli lagi terhadap sesama umat manusia yang hidup bersosialisasi. Selain itu juga MS Glow bisa bersemangat lagi untuk terus menerus berbuat baik kepada masyarakat sekitar,” ujar Shandy.

Dalam membagikan daging, pihak MS Glow terlihat tidak.lagi menggunakan tas kresek, melainkan mengginakan besek dari bambu. (gie/yan)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending