Connect with us

Situbondo

PDAM Tirta Baluran Situbondo Bagi 500 Kupon Daging Kurban

Diterbitkan

||

PDAM Tirta Baluran Situbondo Bagi 500 Kupon Daging Kurban

Memontum Situbondo – Dua hari pasca Idul Adha 1440 Hijriah – 2019 Masehi, penyembelihan hewan kurban masih terus berlangsung di beberapa titik. Salah satunya di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Baluran Situbondo, Jawa Timur, Selasa (13/08/2019) pagi.

Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan hari ini (Selasa,red) merupakan bentuk kekompakan seluruh karyawan PDAM, yang dilakukan di hari tasyrik 12 sampai 14 Agustus atau 11 – 13 Dzulhijjah.

SERAHKAN DAGING KURBAN: Asy'ari, Kepala Bagian Hubungan Langganan PDAM Tirta Baluran Situbondo. (im)

SERAHKAN DAGING KURBAN: Asy’ari, Kepala Bagian Hubungan Langganan PDAM Tirta Baluran Situbondo. (im)

“Ada tiga ekor sapi yang disembelih, dengan 500 kupon untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar kantor PDAM termasuk pelanggan PDAM yang berada di bawah sejahtera,” ucap Asy’ari, Kepala Bagian Hubungan Langganan PDAM Tirta Baluran Situbondo.

Sambung Asy’ari, penyembelihan hewan kurban dilakukan setiap tahun. Selain untuk berbagi dengan sesama dan kaum dhuafa, penyembelian hewan kurban di PDAM Tirta Baluran Situbondo kali ini, merupakan cara untuk mendapatkan berkah dan peningkatan pelayanan.

“Kami berkurban tiap tahun dengan harapan keberkahan agar dapat berimbas kepada peningkatan kinerja PDAM Tirta Baluran Situbondo, sehingga dapat melayani pelanggan dengan baik,” harapnya.

Lebih lanjut Asy’ari menerangkan, yang tidak kalah penting pada momentum idul adha atau kurban tahun ini, kepedulian kepada sesama semakin meningkat dan menjadi ajang silaturahmi, kekompakan seluruh karyawan PDAM.

“Terakhir, semoga karyawan-karyawati PDAM Tirta Baluran Situbondo dapat membangun kekompakan dan kebersamaan, mulai dari pimpinan hingga staf paling bawah,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, seluruh karyawan PDAM turut hadir dan ikut membagikan daging kurban kepada warga setempat dan keluarga pra sejahtera. (im/oso)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending