Connect with us

Sampang

Unik ! Peringati HUT Kemerdekaan RI, Satlantas Polres Sampang Kenakanan Pakaian Pejuang

Diterbitkan

||

Satlantas Polres Sampang saat melayani pembuatan SIM. (ist)

Memontum Sampang – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Sampang kenaakan pakaian ala para pejuang dalam melayani masyarakat.

Kasatlantas Polres Sampang AKP Anita Kurdi, SH SIK mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud mengingat jasa para pahlawan terdahulu dalam memperjuangkan bangsa Indonesia.

Selain itu, bagaimana kita sebagai anggota Polri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat seperti halnya pada saat mengurus surat izin mengemudi (SIM).

“Kita sebagai generasi penerus paling tidak ikut andil untuk mewujudkan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satu contoh wujudnya yaitu dengan menggunakan pakaian ini, ” ujar Anita kepada memontum.com, Kamis (15/8/2019) siang.

Anita menambahkan, dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia, Satlantas Polres Sampang juga akan melakukan pembinaan penyuluhan (Binluh) tentang tertib berlalu lintas yang sasarannya adalah pemuda khususnya kepada siswa.

“Banyak pengendara yang kedapatan tidak memakai helm dan tidak mempunyai SIM saat dilakukan giat operasi, jadi kami akan melakukan binluh kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas,” tandasnya. (zyn/oso)

 

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending