Connect with us

Komunikasi Sosial

Malam Keakraban, AKP Eko Iskandar Tak Kuasa Bendung Air Mata

Diterbitkan

||

Malam Keakraban, AKP Eko Iskandar Tak Kuasa Bendung Air Mata

Memontum Pasuruan – Bertempat di pelataran TheTaman Dayu Golf n Hotel, Sabtu malam (17/8/2019) jajaran Satlantas Polres Pasuruan menggelar hajat Malam Keakraban atau pisah sambut Kasat Lantas. Pada malam yang penuh keharuan dan suka cita tersebut, AKP Eko Iskandar SIK MH dihadapan para Waka Polres Pasuruan Kompol Supriyanto, seluruh anggota Satlantas Polres Pasuruan, PWI dan tamu undangan bermohon diri serta memohon maaf.

AKP Eko Iskandar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pasuruan akan segera menjabat sebagai Kasubag Pangkat RO SDM Polda Jatim. Sementara penggantinya AKP Bayu Halim Nugroho SIK. MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polresta Blitar Kota.

“saya beserta keluarga memohon maaf jika selama bertugas di Polres Pasuruan punya salah dan khilaf. Kedepanya dibawah komando AKP Bayu, saya percaya bahwa Satlantas Polres Pasuruan akan semakin maju dan penuh inovasi,” ucap AKP Eko Iskandar.

Sementara itu dalam sambutanya AKP Bayu Nugroho menyampaikan rasa terima kasih atas petunjuk dan arahan AKP Eko Iskandar yang tak lain adalah kakak asuh memiliki kepribadian tabah, sabar dan istiqomah serta amanah. Apa yang telah diwariskan oleh beliau (AKP Eko Iskandar) akan terus dijaga dan ditingkat. Selamat jalan abang kami, semoga abang selalu sukses, “ungkapnya.

Tampak keharuan yang sangat mendalam saat AKP Eko. Iskandar mendapatkan cinderamata tempat sholat dari kayu dibalaut sajadah dari jajaran unit Turjawali. (hen/yan)

 

Advertisement

Trending