Connect with us

Kabupaten Malang

Gapura Polsek Donomulyo Semangat Gotong Royong Kemerdekaan

Diterbitkan

||

Memontum Malang – Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, masih terasa. Satu dari sekian semangat dan kemeriahan tampak dari hiasan gapura Polsek Donomulyo, jajaran Polres Malang.

Gapura besar, setinggi 4 meter dengan lebar 6 meter dibangun depan lingkungan markas polisi Donomulyo, menyambut masyarakat dan warga yang masuk atau melintasi jalan raya Donomulyo.

Di tengah gapura tertulis sekalimat “74 TH SDM UNGGUL INDONESIA MAJU”. Gapura ini tampak kreatif dan unik. Proses pembuatannya tak sederhana. Anggota dan warga sekitar musti gotong royong membuatnya.

“Gapura mengunakan bahan banner, kayu dan spanduk, tinggi gapura sekitar 4 meter dan lebar 6 meter serta di pasang bendera, lebih semarak dan indah,” urai Aipda Suwito, Kasihumas Polsek Donomulyo kepada memontum.com.

“Kegiatan pembangunan ini bertujuan positif, menyatukan semangat persatuan, persaudaraan dan gotong royong sekaligus melestarikan tradisi perayaan 17 Agustus atau hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” tambah Ipda M Arief, Kanit Reskrim Polsek Donomulyo. (sos)

 

Advertisement

Trending