Connect with us

Probolinggo

Putra Komedian Kondang Tukul Arwana Calon Kasat Lantas Kabupaten Probolinggo

Diterbitkan

||

Putra Komedian Kondang Tukul Arwana Calon Kasat Lantas Kabupaten Probolinggo

Memontum Probolinggo — Kepemimpinan Kasat Lantas Polres Probolinggo, AKP Tri Nuartiko akan memasuki akhir masa tugasnya, sebagai Probo 9 di wilayah hukum Polres Probolinggo. Dia akan mendapatkan jabatan baru sebagai Kapolsek Pucanglaban, Kabupaten Tulungagung. Sedangkan posisinya akan digantikan oleh AKP Ega Prayudi yang merupakan putra pelawak kondang Tukul Arwana.

Hal itu dibenarkan Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad kepada memontum.com. Menurutnya, mutasi jabatan Kasatlantas itu, merupakan tindak lanjut surat telegram dari Polda Jatim terkait penempatan jabatan baru untuk perwira di jajaran Polda Jatim.

“Memang benar, Kasatlantas Polres Probolinggo akan di ganti. Ini sebagai tindak lanjut adanya telegram dari Polda terkait mutasi tugas perwira di lingkungan Polda Jatim,” jelas Fadly.

Fadly Samad juga menjelaskan, bahwa putra Tukul Arwana, AKP Ega Prayudi tersebut, sebelumnya menjabat sebagai Kaur TU Subbagrenmin Ditlantas Polda Jatim. Dan itu, bisa dilakukan setelah serah terima jabatan (sertijab) maksimal 2 pekan kedepan.

“Informasinya Kasatlantas baru ini putra dari salah seorang komedian nasional, Tukul Arwana. Tapi tugas dan tanggung jawabnya tetap sama dimata saya dan tidak ada yang diistimewakan,” tegasnya.

Kapolres juga berharap, pasca dilakukannya sertijab mendatang Kasatlantas baru dapat segera menyesuaikan diri dengan kondisi dan situasi di Polres Probolinggo.

Serta mampu meningkatkan kinerja Kasatlantas yang sebelumnya sudah baik. “Harus lebih baik dari yang sebelumnya, itu harapan saya,” pungkasnya Kamis (30/11/2017). (pix/yan)

Advertisement
klik untuk berkomentar

Tuliskan Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Trending