Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Pedagang Hijab Pasar Besar Jadi Anggota Dewan, Berangkat Pelantikan Naik Becak

  Dibaca : 24 kali
Pedagang Hijab Pasar Besar Jadi Anggota Dewan, Berangkat Pelantikan Naik Becak
Nurul Faridawati usai dilantik menjadi anggita Dewan Kota Malang 2019-2024. (gie)

Memontum Kota Malang – Salah satu dari 45 anggota dewan Kota Malang yang dilantik yakni Nurul Faridawati dari Partai Gerindra, berangkat ke Gedung Dewan dari Kebalen Wetan, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Sabtu (24/8/2019) pagi. Begitu juga saat pulang, pedagang hijab di Pasar Besar ini juga pulang dengan becak yang sudah dirias.

Saat ditanya alasan menumpang becak dari Kebalen Wetan ke gedung dewan, Nurul mengatakan bahwa hal itu adalah hentuk rasa sukurnya kerena telah melalui pengorbanan dan perjuangan yang sangat panjang hingga bisa mengantarnya duduk di kursi dewan.

” ini adalah bentuk rasa sukur kami. Betangkat dari perjuangan panjang dan pengorbanan sehingga tim saya ikut merasakan perjuangan saya. Karena keberhasilan ink adalah keberhasilan tim kami,” ujar Nurul.

Menurutnya tim yang telah mengantarkannya duduk di kursi dewan adalah 80 persen kalangan bawah. ” Tadi saat mau berangkat, ada suprise dari tim kami yang datang sambil membawa becak. Sebagian tim.kami dari Muharto dan warga Kedungkandang. Tim saya juga banyak tukang becak. Tukang becak pun bisa mengantarkan saya hingga ke Gedung Dewan,” ujar Nurul.

Nurul berjanji bahwa pihaknya akan mengabdikan dirinya untuk kemaslahatan masyarakat. ” Kami adalah milik masyarakat khususnya di Kedungkandang. Mereka mengatakan kalau saya tidak boleh lupa demi kemakmuran masyarakat. Mengangkat drajat mereka untuk kemaslahatan masyarakat banyak,” ujar Nurul sebelum pulang kembali dengan naik becak. (gie/yan)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional