Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Malang

Mancing Bareng Kapolresta dan Wartawan Sidoarjo Banjir Dooprize

  Dibaca : 18 kali
Mancing Bareng Kapolresta dan Wartawan Sidoarjo Banjir Dooprize

Memontum Sidoarjo – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 dan HUT RI ke 74, Polresta Sidoarjo mengajak para jurnalis Sidoarjo mancing bareng di kolam pemancingan Mega Prima Fishing Desa Kalanganyar, Kecamatan Sedati, Sidoarjo, Sabtu (24/8/2019). Acara mancing bareng itu dibanjiri puluhan doorprize mulai termos hingga almari es dan sepeda gunung.

Dalam acara ini, selain dihadiri Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho, Waka Polresta Sidoarjo AKBP M Anggi Naulifar Siregar, jajaran Kasat, Kabag, Pejabat Utama (PJU) Polresta dan jajaran Kapolsek. Selain itu, sebagian warga Papua yang berdomisili di Sidoarjo dilibatkan dalam acara rekreasi bareng itu.

MANCING - Mancing Bareng Kapolresta Sidoarjo dan jajaran bersama wartawan Sidoarjo di Mega Prima Fishing, Desa Kalanganyar, Kecamatan Sedati, Sidoarjo dibanjiri doorprize, Sabtu (24/8/2019)

MANCING – Mancing Bareng Kapolresta Sidoarjo dan jajaran bersama wartawan Sidoarjo di Mega Prima Fishing, Desa Kalanganyar, Kecamatan Sedati, Sidoarjo dibanjiri doorprize, Sabtu (24/8/2019)

Kapolres Sidoarjo, Kombespol Zain Dwi Nugroho didampingi Waka Polresta AKBP M Anggi Naulifar Siregar mengatakan lomba mancing ini untuk meningkatkan sinergitas polisi dengan wartawan, serta warga Papua yang tinggal di Sidoarjo.
“Polisi dan wartawan saling membutuhkan dan sulit terpisahkan. Makanya sinergitas dan keakraban ini harus terjalin selamanya,” terang Zain Dwi Nugroho kepada Memo X, Sabtu (24/8/2019).

Lebih jauh, Zain menguraikan pihaknya sengaja menggelar kegiatan ini agar lebih mengena dan dapat selalu dikenang bersama. Meski sederhana akan tetapi bakal dikenang. Apalagi para anggota polisi dan wartawan yang lahir di bulan Agustus, diberikan kejutan dengan diceburkan ke kolam ikan pemancingan bandeng itu.

“Kami menceburkan anggota dan wartawan yang ulang tahun ke kolam, sudah ada konsekuensinya. Kami menyiapkan pakaian dan celana yang basah kuyup dengan yang baru,” tegasnya.

Sementara dalam lomba mancing itu, ikan bandeng peserta yang bobotnya terberat mendapatkan doorprize. Termasuk peserta yang mendapatkan jumlah ikan terbanyak juga mendapatkan hadiah dari panitia. Selain itu, seluruh peserta lainnya juga mendapatkan doorprize yang hampir merata baik berkala kecil, sedang maupun besar seperti almari es dan sepeda gunung. (Wan/yan)

 

KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional